others
Batal
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5770a9b062088101168b456d/invitation-undangan-pernikah-zhasha
Bismillahirahmanirrahim.. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami, izinkan kami menyampaikan undangan melalui media ini untuk memohon kehadiran dan doa restu teman-teman dalam resepsi pernikahan: Zhaqiyannisa Naimah Mudjidjat (zha.sha) dengan Mohammad Zamzami (zamzami.serenad) yang InsyaAllah akan di Laksanakan pada : Akad Nikah dan Resepsi : Hari/Tangg
Lapor Hansip
27-06-2016 11:21

[INVITATION] Undangan Pernikahan Zha.Sha

[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha


[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha



[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha



[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha




Bismillahirahmanirrahim..
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami, izinkan kami menyampaikan undangan melalui media ini untuk memohon kehadiran dan doa restu teman-teman dalam resepsi pernikahan:

Zhaqiyannisa Naimah Mudjidjat (zha.sha) dengan Mohammad Zamzami (zamzami.serenad)

yang InsyaAllah akan di Laksanakan pada :

Akad Nikah dan Resepsi :
Hari/Tanggal : Rabu, 13 Juli 2016
Waktu : 08.00 s/d Selesai
Tempat : Kp. Carang Pulang Bubulak RT 04/03, Desa Cikarawang,
Kecamatan Dramaga, Kab. Bogor (Dekat Setu Burung, Belakang Kampus IPB)

Kami mohonkan doa restu dari Teman-teman untuk keberkahan pernikahan kami ini.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam
Zhaqiyannisa Naimah Mudjijdat
Diubah oleh zha.sha
profile-picture
adhiet6 memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:22
dateng yaa teman temannss emoticon-Peluk emoticon-Angel
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:33
makan makan emoticon-Wow
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:38
Yah d tinggal nikah emoticon-Mewek
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:42
Sha sha tunguin dong
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:42
keduluan sasha nikah emoticon-Mewek
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:42
sangat diusahakan untuk hadir emoticon-Embarrassment
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:43
ijinkan aku jadi pager ayu emoticon-Malu
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:43
Quote:Original Posted By ahyarkolaps
makan makan emoticon-Wow

asikk,.. ahyar mau nraktir.. emoticon-Selamat

Quote:Original Posted By thoto
Yah d tinggal nikah emoticon-Mewek

lha. kan om tho duluan yang ninggalin aku.. emoticon-Sorry

0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:44
wow, selamat.. selamat..
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:46
Quote:Original Posted By yendsss
keduluan sasha nikah emoticon-Mewek

ayooo,,, oki nyusull.. di bikin planning aja dulu :nulisah

Quote:Original Posted By badibad
sangat diusahakan untuk hadir emoticon-Embarrassment

makasih bad... bawa ibu negara dan dedek ganteng nya yaa emoticon-Maaf Aganwati

Quote:Original Posted By salsaqila
ijinkan aku jadi pager ayu emoticon-Malu

ini ghisty yak.. emoticon-Peluk

0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:47
Quote:Original Posted By hulkjr
wow, selamat.. selamat..

terimakasih emoticon-Maaf Aganwati
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:49
Quote:Original Posted By zha.sha
ayooo,,, oki nyusull.. di bikin planning aja dulu :nulisah


makasih bad... bawa ibu negara dan dedek ganteng nya yaa emoticon-Maaf Aganwati


ini ghisty yak.. emoticon-Peluk



Iya sayang emoticon-Malu (S)
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:51
Quote:Original Posted By zha.sha
ayooo,,, oki nyusull.. di bikin planning aja dulu :nulisah



itu rina bukan om okki emoticon-Wkwkwk
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:53
Quote:Original Posted By salsaqila



itu rina bukan om okki emoticon-Wkwkwk


ahaha... kurang minum nih kayaknya emoticon-Ngakak
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:54
Wih makan-makan gratis emoticon-Ultah
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:55
Hadir
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 11:55
Quote:Original Posted By salsaqila
itu rina bukan om okki emoticon-Wkwkwk



Quote:Original Posted By zha.sha
ahaha... kurang minum nih kayaknya emoticon-Ngakak


sasha kebelet kawen, sampe gak ngenalin id gw emoticon-DP
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 12:00
Quote:Original Posted By okky1090
Sha sha tunguin dong


ini yg seharusnya di quote

Quote:Original Posted By d14ncreative
Hadir

di tunggu ya nip.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By yendsss



sasha kebelet kawen, sampe gak ngenalin id gw emoticon-DP

aaaahhh... bisa aja khoi emoticon-Kimpoi

0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 12:21
tutup pageone, mudah2an bisa datang ^_^
Diubah oleh HandoyoBoy
0 0
0
[INVITATION] Undangan Pernikah Zha.Sha
27-06-2016 12:28
Quote:Original Posted By zha.sha
ahaha... kurang minum nih kayaknya emoticon-Ngakak


puasa shaa emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By yendsss
sasha kebelet kawen, sampe gak ngenalin id gw emoticon-DP


Sabar ya rin emoticon-Peluk

0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia