Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akaikaAvatar border
TS
akaika
Asus Zenfone Max: Smartphone Dengan Baterai Maksimal
Asus Zenfone Max: Smartphone Dengan Baterai Maksimal

ASUS Indonesia memperkenalkan smartphone model terbaru yang akan hadir dari lini Zenfone 2 yakni Zenfone Max ZC550KL. Mengacu pada namanya, Zenfone Max memiliki kelebihan utama dari sisi kapasitas baterainya yang ekstra besar, yakni mencapai 5.000mAh. Namun, jika dibandingkan dengan lini Zenfone 2 lainnya, Zenfone Max punya perbedaan yang cukup signifikan.

Diperkuat oleh baterai berkapasitas 5.000mAh, Zenfone Max menawarkan cadangan energi yang jauh di atas rata-rata kemampuan baterai smartphone yang tersedia di pasaran saat ini. Sebagai gambaran, baterai smartphone mutakhir umumnya ada di kisaran 2.000 sampai 4.000mAh.

Dipadankan dengan prosesor quadcore 64-bit handal, memiliki fitur mutakhir namun juga hemat energi, yakni Qualcomm Snapdragon 410, ASUS Zenfone Max menawarkan masa aktif baterai yang sangat panjang. Mencapai lebih dari 2 hari penggunaan. Ini tentu sangat menarik dan bermanfaat.

Seperti diketahui, kehabisan baterai merupakan momok terbesar pengguna smartphone saat ini. Dengan Zenfone Max, mimpi buruk tersebut bisa disingkirkan jauh-jauh. Karena apapun aktivitas penggunanya, Zenfone Max mampu menawarkan masa aktif baterai hingga satu-dua-tiga hari, bahkan lebih. SUMBER >> http://www.android-indonesia.com/rev...terai-maksimal
0
7.9K
51
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.