Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tk7000sAvatar border
TS
tk7000s
Preview : Jerman vs Slovakia
Salam Sundul Eropa gan!!
emoticon-Bola


Pagelaran Euro 2016 di Perancis sekarang sudah memasuki babak 16 besar gan. Udah pasati tau dong tim mana aja yang lolos? Di babak 16 besar, Jerman akan ditantang debutan Slovakia di Stade Pierre-Mauroy, Minggu (26/6/2016) malam WIB. Di atas kertas, Jerman bukan lawan seimbang bagi Marek Hamsik dkk, kendati sempat takluk 1-3 di laga ujicoba, Mei lalu.



Pertandingan Jerman melawan Slovakia ini akan di gelar di Stade Pierre-Mauroy, Lille - Perancis. Dan sang pengadil yang akan memimpin jalan nya pertandingan ini adalah Szymon Marciniak dari Polandia gan.


Jerman berhasil lolos ke babak 16 besar dengan meyakinkan dan tanpa kebobolan di fase Grup gan. Namun, lawan yang di hadapi di babak 16 besar Euro 2016 kali ini tidak dapat di pandang sebelah mata. Yup Slovakia, dimana di pertemuan terakhir, Slovakia sukses mengandaskan perlawanan Jerman di ajang Persahabatan yang berlangsung di Ausburg pada 29 Mei yang lalu. Slovakia menang meyakinkan 3-1 atas Jerman.


Previous meetings
Quote:

Head to Head Jerman VS Slovakia
Spoiler for statistik:


Fakta fakta Jerman dan Slovakia di Euro
Spoiler for Fact:


Dengan statistik di atas, tentu saja Jerman yang berstatus sebagai juara Grup C lebih di unggulkan. Bagaimana tidak, mereka sukses cleansheet alias gak kebobolan di fase Grup gan. Sementara Slovakia tentunya juga tidak ingin di remehkan. Bermodal kemenangan di pertemuan terakhir, Slovakia bertekad mengalahkan Jerman di babak 16 besar ini.

Berikut adalah Squad antar ke dua tim
Spoiler for SQUAD:



Dengan gambar diatas, udah tau dong ane jagoin mana..hehehehe. Yup. ane pribadi ngejagoin Jerman gan, Skor nya 3-1 untuk kemenangan Jerman. Kalau prediksi agan/wati bagaimana? Sama dengan ane ato malah ngejagoin Slovakia nih?

Yok rame-rame Agan/wati tongkrongin Live Update match ini di sini gan >>> Jerman VS Slovakia<<< . Bukan cuma nongkrong doang, ada hajat Tebak Skor juga loh Gan. Monggo sundul gambar dibawah Gan!
emoticon-Toast emoticon-Toast



Sponsored By



Source : http://www.uefa.com/uefaeuro/









0
2.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.7KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.