alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576f8050c1cb176c408b456c/kisah-tentara-punya-7-istri-siri-baru-terbongkar-saat-meninggal
Lapor Hansip
26-06-2016 14:12
Kisah Tentara Punya 7 Istri Siri, Baru Terbongkar Saat Meninggal
Kisah Tentara Punya 7 Istri Siri, Baru Terbongkar Saat Meninggal

PESONA anggota militer seringkali menari perhatian mata wanita. Banyak gadis yang menginginkannya menjadi suami seorag tentara yang gagah. Tak heran, bila waktu acara kematian almarhum Donjuan, tujuh istri sirinya pada datang takziah ke rumahnya. Karin sebagai istri sah pun hanya bisa melongo.

Empat bulan lalu, tangisan menggema di salah satu rumah di kawasan perumahan Medokan Asri, Surabaya Timur. Tangisan itu tak hanya keluar dari istri sah Donjuan, sebut Karin, 59.

Namun, juga tujuh wanita lain yang ternyata juga istri Donjuan. Hanya saja statusnya siri, bukan istri sah seperti yang terdaftar di akta nikah. Tujuh wanita itu datang dari beberapa kota, seperti Bandung, Lampung, Makassar, Papua, Lombok, dan Blitar.

“Sampai sekarang sedihnya bukan karena suami sudah meninggal. Tapi, ingatnya itu. Kok bisa dia menikah segitu banyaknya, dan saya tidak tahu sama sekali,” keluh Karin ketika mengurus warisan di Pengadilan Agama (PA) Klas 1 A Surabaya, Kamis lalu (23/6) seperti dilansir Radar Surabaya.

Bersama anak bungsunya, Karin mengaku sampai saat ini belum ikhlas dengan kepergian suaminya. Wanita yang kini tinggal di kawasan Wonokromo, Surabaya itu masih terus saja menangis dan menjerit­-jerit sendiri tak terima dia sudah dimadu.

“Tujuh istri datang dan menangis. Lima belas anak datang dan juga ikut tahlilan di rumah. Apa nggak bikin saya shock,” kenang dia.

Ibarat bernostalgia mengingat masa lalunya, Karin tak pernah curiga bila suaminya itu bisa memperistri banyak wanita. Tidak ada tanda­ tanda selingkuh sama sekali.

Memang sebagai tentara, Donjuan seringkali pindah dari tempat satu ke tempat satunya lagi. Ke batalyon satu ke satunya lagi. Meskipun rumah utamanya adalah di kompleks Kodam, tetapi Donjuan memang sering pindah dari kota satu ke kota lainnya.

“Kadang setahun ditinggal, kadang lima tahun. Saya sih tidak pernah curiga sama suami,” kata Karin yang terus menangis.

Karin sendiri merasa kalau dia adalah wanita yang paling cantik di hati suaminya. Dialah satu­sa-tunya permata cinta Donjuan.

Bahkan, Karin sendiri mengaku kalau semasa muda dia diperebutkan banyak tentara. Tapi, ia akhirnya memilih Donjuan karena pria itu dianggapnya yang paling spesial. Makanya itu, dia yakin kalau suaminya tak akan mengkhianatinya.

Sayangnya, semua itu hanya Karin saja yang merasa. Tidak demikian dengan Donjuan.

Kini Karin hanya bisa nelangsa. Ia tak terima ditujuhkan. Karin makin sakit hati ketika melihat kenyataan kalau ternyata istri-­istri almarhum suaminya juga lebih cantik darinya. “ Iya ada yang di bawahku (usianya, Red). Ada yang 40 tahun,” kata Karin.

Yang membuat Karin tak percaya lagi kalau semua istri­istri almarhum itu juga tahu kalau Donjuan punya istri. “Kok mau ya dimadu. Anak­ anak mereka juga pinter, ada yang kerja di kementerian dan ada pula yang jadi polisi. Padahal, gaji bapak (Donjuan, Red) lho berapa. Itupun yang saya tahu ditransfer semua ke saya,” kata ibu empat anak itu.

Mendengar ungkapan ibunya, Mira, salah satu anak Karin, langsung ngomel pada dia. “Bu yo wajar kalau bapak istrinya banyak. Pulangnya saja setahun sekali. Lha gituannya (bercinta, Red) sama siapa. Bapak juga diam, gak kayak sampeyan ngecemes ae. Sing wes yo wes. Gak usah nangis koyok bayi,” kata Mira.

Mendengar anaknya marah, tangis Karin makin menjadi­jadi. Karin bahkan mengancam akan minggat bila anak­anaknya tidak membelanya. “Aduh wes bu. Masa lalu, yang penting lak mereka datang tidak minta warisan sih. Wes cukup,” kata Mira meninggalkan Karin sendirian. Karin hanya melongo. “Nduk..nduk.. nduk..” jerit Karin sembari mengejar anaknya.

sumur: http://www.jpnn.com/read/2016/06/26/...ninggal-/page2

Don Juan....emoticon-Cape d... (S) Don't Worry Be Happy...emoticon-Ngakak (S)
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
26-06-2016 14:15
Lama gk baca berita donjuan.
0
26-06-2016 14:23
Quote:Original Posted By winterstrom22
Lama gk baca berita donjuan.


Endingnya selalu nestapa...emoticon-Wakaka
0
26-06-2016 14:23
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kangen ane baca berita donjuan ahir nongol juga
0
26-06-2016 14:27
Quote:Original Posted By brokend3vil
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kangen ane baca berita donjuan ahir nongol juga


Pada demen amat ama donjuan...emoticon-Ngakak (S)
0
26-06-2016 14:32
Almarhum pasti purnawirawan intelejen...

Trik2 menyimpan rahasia dah faham betul...

Berguru aahhh...

Eh...ga jadi...
0
26-06-2016 14:38
wartawan portal ini emang kepo dan niat banget standby tiap hari di pengadilan agama...
emoticon-Recommended Seller
jadinya cerita donjuan-donwori bakal kaga abis²..
emoticon-Selamat emoticon-Ultah
0
26-06-2016 14:46
semoga ada hikmahnya bu , nduk , semuanya ................ emoticon-Traveller
0
26-06-2016 14:55
"yg penting gak minta warisan"

wkwkkw ngakak bacanya waktu anaknya bilang begitu emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
26-06-2016 14:57
PNSS dan plokiss banyak tuh yang main gituan......



faktanya emang banyak yg punya bini rahasia emoticon-Request
0
26-06-2016 14:57
nunggu seri sephia dan donjuan emoticon-Traveller
0
26-06-2016 14:59
ya anak muda jaman skrg yg penting duit... lobang ato pisang cuman pelengkap... emoticon-Sundul Up
0
26-06-2016 15:00
Polos bener istrinya emoticon-Leh Uga
0
26-06-2016 15:02
mantab tenan, y mungkin mikirnya drpd jajan mnding nikah siri, cm klo smua gaji di transfer ke si karin, 7 istri siri nya dpt dr mana yak..
0
26-06-2016 15:03
ah elah gak usah jadi tentara jg keleus... setiap perempuan klo dijanjiin dinikahin jg pada mau... :nyantai
0
26-06-2016 15:25
Anakknya tegas tuh

Bahahaha emoticon-Big Grin
0
26-06-2016 15:27
Quote:Original Posted By acabindonesia


Pada demen amat ama donjuan...emoticon-Ngakak (S)


hahahhahah berita nya ringan gan gk meras otak .. ada lucu nya dan terjadi dilingkungan kita walau ane kagak tau berita ni ngarang bebas tau benaran ,.. dari pada tiap hari disuguhkan panastak panastik.. panas buk .. kopar kapir.. onta.. babi.. domba kambing .. kancut brewokk.. ya sudahhh la sudah terlalu terlalu beratt jalanin idup masi diberatin ma berita2 kayak gitu mending baca donjuan emoticon-Malu
0
26-06-2016 15:30
Quote:Original Posted By dawolong
Almarhum pasti purnawirawan intelejen...

Trik2 menyimpan rahasia dah faham betul...

Berguru aahhh...

Eh...ga jadi...

Sepemikiran ama ane ente brt...emoticon-Ngakak (S) Edun memang ni org jago pegang rahasia..emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By brokend3vil


hahahhahah berita nya ringan gan gk meras otak .. ada lucu nya dan terjadi dilingkungan kita walau ane kagak tau berita ni ngarang bebas tau benaran ,.. dari pada tiap hari disuguhkan panastak panastik.. panas buk .. kopar kapir.. onta.. babi.. domba kambing .. kancut brewokk.. ya sudahhh la sudah terlalu terlalu beratt jalanin idup masi diberatin ma berita2 kayak gitu mending baca donjuan emoticon-Malu


Yoi gan....drpd nastak nasbung molo, topar tapir molo, mending berita2 beginian dibaca, selaen ringan bisa menghibur juga...ngakak bersama...emoticon-Wink
0
26-06-2016 15:36
tentara bray emoticon-Matabelo

percaya lah ane kalo tentara kuat punya 7 istri emoticon-Jempol
0
26-06-2016 15:36
Wkwkwkwk karin karin

Ga terima bukan karena donjuan meninggal, tapi dateng banyak istri sirinya yg lebih cantik cantik lg.

Bener itu kata anaknya, asal ga minta warisan. Wkwkwk.
0
26-06-2016 15:47
hayo yg sering jalan2 ke tmt proyek / dinas dalam jangka waktu yg lama, jgn lupa jajan yg bersih emoticon-Hammer2
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.