Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goezhila22Avatar border
TS
goezhila22
10 pemain MU di Euro 2016 berhasil ke Fase Knockout
Sepuluh pemain Manchester United di Euro 2016 semuanya lolos ke babak 16 besar, bahkan beberapa diantaranya bakalan saling bertemu di Perancis. Berikut ane rangkum pertandingan di fase 16 besar Euro 2016 yang melibatkan pemain Manchester United

WALES V IRLANDIA UTARA
Spoiler for McNair:

Paddy McNairmeelengkapi pertempuran dari Britania Raya di babak 16 setelah Irlandia Utara finish ketiga di Grup C. Dia memulai pertandingan pertama melawan Polandia dan menjadi pengganti dibabak kedua saat melawan Ukraina, di pertandingan ketiga hanya bisa mendukung teman2nya dari bangku cadangan saat dikalahkan Jerman.


FRANCE V REPUBLIK IRLANDIA
Spoiler for Martial & Schneiderlin:

Anthony Martialtampil dua kali membela Les Bleus di babak penyisihan Grup dan hasilnya France bisa memuncaki Grup A. Memulai dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Rumania dan masuk starting eleven saat melawan Albania.
Morgan Schneiderlin belum bermain sama sekali, dengan hadirnya N'golo Kante yang bermain bagus di lini tengah. Namun masih ada waktu untuk bintang United bersinar di tanah airnya.


JERMAN V SLOVAKIA
Spoiler for Bastian:

Bastian Schweinsteigermenjadi sorotan utama dengan golnya melawan Ukraina saat memulai sebagai pengganti di menit ke-92. Namun Dia tidak dimainkan di game kedua saat bermain imbang 0-0 melawan Polandia. Dia tampil sebagai pengganti dalam laga terakhir melawan Irlandia Utara dan menyatatkan rekor di Tim Jerman dengan penampilan terbanyak di Kejuaraan Eropa (15).

HUNGARY V BELGIA
Spoiler for Fellaini:

Marouane Fellainimemulai pertandingan pembukaan Red Devils melawan Italia dan bahkan mendapat pujian dari manajer Marc Wilmots, namun gelandang jangkung tidak diturunkan saat memperoleh kemenangan melawan Republik Irlandia dan Swedia. Patut ditunggu penampilannya saat melawan Hongaria.


ITALIA V SPANYOL
Spoiler for Darmian vs De Gea:

Matteo Darmianmemulai Grup E dengan tampil di pertandingan Italia melawan Belgia yang menang 2-0, Namun dia tidak dimainkan saat meraih kemenangan 1-0 atas Swedia. Pemain 26 tahun itu baru turun di menit 60 di laga yang dramatis saat kalah 0-1 oleh Republik Irlandia.

David De Gea akan berhadapan dengan rekan satu timnya Matteo Darmian saat berhadapan dengan Italy di Paris. dipercaya sebagai kiper pertama pengganti Iker Casillas, De Gea berhasil menjaga gawangnya dan clean sheet dalam 2 pertandingan melawan Republik Ceko dan Turki, sebelum kebobolan dua kali dalam kekalahan 2-1 atas Kroasia.


ENGLAND V ISLANDIA
Spoiler for Smaliing, Rooney, Rashford:

Chris Smallingadalah satu-satunya pemain MU yang tampil di tiga pertandingan penyisian Grup B, yaitu melawan Rusia, Wales dan Slovakia,
Wayne Rooney tampil di dua laga awal kemudian diistirahatkan pada pertandingan terakhir di Grup B.
Marcus Rashford hanya tampil satu kali, itupun sebagai pengganti saat melawan Welsh. Ini menjadikan dirinya pemain termuda Inggris di Kejuaraan Eropa.

sumur
Gambar


SEKIAN

CENDOLIN DONK GAN

0
8.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.