monprodonAvatar border
TS
monprodon
Kelihatan Sepele Tapi Ini Bisa Bikin Orang Lain Bahagia Loh Gan!
Belakangan banyak thread yang ngebahas soal kebaikan di KASKUS. Mungkin karena momen bulan puasa ini dirasa tepat buat ngomongin hal yang baik baik kali ya Gan. Maklum Gan, Ramadhan cuma datang sekali setahun, selain itu bulan ini juga jadi bulan dimana segala kebaikan bisa dilipat gandakan pahalanya. Wajar dong orang mulai berlomba lomba memulai berbagi dan berbuat kebaikan. Tapi kalau Agan sendiri udah pada berbuat kebaikan apa nih hari ini?

hmm,, belum melakukan kebaikan apa-apa?

:sudahkuduga

Mungkin Agan lupa untuk melakukan lebih banyak kebaikan karena terjebak dalam kesibukan, terlalu fokus menahan lapar dan dahaga atau terlalu sibuk menantikan saat berbuka. Tapi tenang, gak ada kata terlambat buat yang namanya berbuat kebaikan karena kebaikan pada dasarnya gak ada abisnya; Gak kayak gelas cendol yang bisa habis seketika saat jam buka puasa tiba emoticon-Ngakak (S)
Untuk berbuat kebaikan juga gak perlu yang muluk muluk Gan. Gak perlu jadi superhero yang nyelamatin dunia dari serangan alien buat bisa ngelakuin yang namanya kebaikan. Kebaikan kecil sekalipun tetap bernilai besar selama niatan Agan baik tentunya. Jadi, kalau merasa belum berbuat kebaikan apa-apa hari ini tenang aja Gan. Masih banyak cara dan bentuk kebaikan lainnya yang bisa Agan segera lakukan hari ini sebelum hari ini terlanjur berganti kayak yang satu ini:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ya begitulah Gan. Ada banyak bentuk kebaikan lainnya yang sebenarnya bisa Agan lakukan segera kok. Melakukan kebaikan juga bisa dengan saling berbagi inspirasi kebaikan karena secara gak langsung Agan menginspirasi munculnya kebaikan lainnya loh Gan. Makanya kalau Agan melakukan atau menemukan bentuk kebaikan yang bisa menginspirasi sesama langsung ceritain aja di cerita #30HariKebaikan biar lebih banyak orang yang ingat untuk melakukan kebaikan di setiap harinya. Ingat Gan, gak ada yang namanya terlambat buat melakukan kebaikan selama ada niat baik di belakangnya. Jadi gak ada alasan lagi buat gak melakukan kebaikan hari ini kan.

:terimakasih :terimakasih :terimakasih






0
44.5K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.