Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

babi.imporAvatar border
TS
babi.impor
Diduga Terlilit Tagihan Kartu Kredit, Warga Keturunan Gantung Diri



SURABAYA (Realita) - Suasana di jalan Sidosermo II Blok K, Wonocolo, Surabaya, Rabu (1/6/2016) petang mendadak gempar. Warga sekitar berhamburan keluar rumah setelah mendengar teriakan seorang perempuan di rumah nomor 4. Jeritan minta tolong itu ternyata muncul dari pemilik rumah, yaitu Devi Hendrata (42). Sebab, Devi mendapati Tjie Tjiang Ming (46), suaminya meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Mengetahui itu, sejumlah warga akhirnya menghubungi Polsek Wonocolo. Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya pun, didatangkan untuk melakukan identifikasi dan evakuasi korban. Dari hasil cek TKP, korban diketahui bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali (tampar) yang diikatkan pada atap kamar. Selain itu, polisi juga menemukan surat wasiat korban dalam bentuk tulisan tangan.

Polisi meneliti tali yang digunakan korban gantung diri.
Dalam surat wasiat korban tersebut tertulis ; "Kartu kreditku, semua dicover asuransi. Tapi ada ketentuannya yang spesifik (klo kurang ngerti, tanyakan ke Kwok Ren). Terutama about my gone. Janganlah disebut suicide. Tapi mintakan surat keterangan 'heart attack' mendadak. Sorry klo ngerepotin kamu untuk ngurus ini semuanya. Thanks, I love U all".

Dari surat wasiat tersebut, polisi menduga, korban terlilit hutang kartu kredit dan asuransi. Dan diduga korban tidak bisa bayar. Sehingga korban mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di lantai 2 rumahnya, di kamar milik pembantunya. "Dugaan itu masih kita selidiki," kata AKP Arif Suharto, Kanit Reskrim Polsek Wonocolo semalam.

AKP Arif mengemukakan, setelah mengevakuasi jasad korban, pihaknya langsung membawa korban ke kamar mayat RSU dr Soetomo untuk keperluan visum. Dan semalam, pihaknya tengah memeriksa sejumlah saksi, termasuk meminta keterangan dari istri korban. "Setelah memeriksa saksi dan mengetahui hasil visum dari rumah sakit, baru kita dapat menyimpulkannya. Tapi, dugaan sementara memang korban murni bunuh diri akibat terlilit hutang kartu kredit dan asuransi," tandasnya.zain

http://www.realita.co/index.php?news=Diduga-Terlilit-Tagihan-Kartu-Kredit,-Warga-Keturunan--Gantung-Diri~3b1ca0a43b79bdfd9f9305b812982962294ca3734fd427926cf7d30dfc9e261e

Uangnya habis buat beli kaos temen mabok kali,saking solidnya dukung mahok jadi silid emoticon-Big Grin
0
2.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.