Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mydeniramdaniAvatar border
TS
mydeniramdani
ARGENTINA DAN CHILE BERTEMU KEMBALI DI LAGA FINAL COPA AMERICA CENTENARIO 2016
ARGENTINA DAN CHILE BERTEMU KEMBALI DI LAGA FINAL COPA AMERICA CENTENARIO 2016

Dalam babak penyisihan Copa America Centenario 2016 Argentina berada di dalam Group D sama seperti Chile, kedua tim ini memang sangat kuat, kedua tim ini di dalam Group tidak pernah kalah dalam laga pertandingan babak penyisihan tim, tetapi chile pernah mengalami kekalahan yaitu ketika bertemu dengan Argentina di laga pertandingan babak penyisihan Group D. Argentina hanya menang 1 goal ketika melawan chile dalam babak pertama Argentina unggul dengan skor 2-0 tetapi di babak kedua di menit krusial chile mendapat peluang untuk menjebol gawang Argentina dan pada akhirnya skor menjadi 2-1 Argentina unggul dari Chile.



Pada laga pertandingan semi-final Copa America Centenario 2016 Argentina bertemu dengan tuan rumah yaitu Amerika Serikat, tetapi Argentina memalukan tuan rumah dengan kemenangan telak yaitu dengan skor 4-0.

Sedangkan Chile bertemu dengan Columbia, Chile pun berhasil menaklukan Columbia dengan skor 2-0. Yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2016, pada awal babak pertama chile unggul dengan skor 2-0 di babak kedua pertahanan Columbia sangat kuat sehingga tidak menghasilkan gold an skor tidak berubah yaitu dengan skor akhir 2-0.


Kini kedua Tim bertemu kembali di laga final Copa America Centenario 2016, kedua tim ini pernah bertemu juga di laga final Copa America 2015. Argentina dan Chile memang tim yang sama-sama mempunyai skill yang kuat dan mempunya pemain-pemain yang handal seperti di tim Argentina mempunyai banyak pemain bintang seperti Lionel Messi, Angel Dimaria, Kun Aguero, Gonzalo Higuain dan masih banyak pemain-pemain lainnya, Chile pun mempunyai pemain yang sangat kuat seperti Alexis Sanches, Eduardo Vargas, Jose Fuenzalida dan masih banyak pemain-pemain lainnya. Apakah Argentina bisa mengalahkan Chile di laga final Copa America Centenario 2016? Dalam laga final Copa America 2015 Argentina dikalahkan oleh Chile, pertandingan yang penuh drama ini membuat para penggemar sepak bola tegang karena waktu 90 menit tidak cukup untuk kedua tim ini berlaga, waktu pun di perpanjang menjadi 120 menit tetapi kedua tim ini bermain imbang dan pada akhirnya untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara di Copa America 2015 dilakukan adu penalty, tetapi sayang sekali Argentina tidak bisa mengalahkan Chile dalam adu penalty. Chile menjadi tuan rumah di copa America 2015 sebagai tuan rumah Chile mengangkat trophy copa America 2015. Apakah Argentina akan mengalahkan Chile kembali dalam laga final nanti seperti pada laga babak penyisihan Group D atau malah Argentina akan mengulangi nasib pada copa America 2015 yang diselenggarakan di Chile? Siapakah yang akan mengankat Trophy Copa America Centenario 2016? Saksikan grand final Copa America Centenario antara Argentina vs Chile yang akan di laksanakan pada tanggal 27 juni 2016.



Polling
0 suara
argentina juara?
0
882
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.