moldingclayAvatar border
TS
moldingclay
UMUR 27th UDAH JADI Seorang NENEK
Ini kisah Nyata, terjadi pada saudara sepupu saya, barangkali Ada saudara atau tetangga Kaskuser semuanya Ada yang mengalaminya.

Sepupu saya sebut saja yanti, dia lumayan cantik, putih, body ramping, bpk Nya dia Chinese nah ibu Nya dia yg saudara an sm bpk saya.
Saya jg cewek cm beda 2th di bwh dia.
Nah waktu dulu waktu dia SMP kls 1, otomatis saya masih kls 5 sd.
Kebetulan dia jg punya adik cowok seumuran saya, tp saya selalu main sm yanti trus Karena Kita sama-sama cewek.
Pas semester 2 kls 1 dia sedikit berubah, jarang main lagi sama saya, Alesan Nya Ada kegitan di sekolah. Tetapi orang tua Nya jg sedikit Curiga Karena dia slalu pulang mlm. Ternyata dia mengenal cowok dr sekolah lain mending Kalo Cwo Nya ganteng mh, ini mah item dekil kayak gak pernah mandi.
Saya akui juga sih Kalo cowok itu keluarga berada, bisa di bilang di segani Lah di daerah kampung Nya, bpk Nya lurah, ibu Nya guru SD yg senior Nya, trus Kakak Nya berseragam Ijo. Cowok Nya yanti juga Sudah bawa motor saat itu, yang notabene bisa di bilang keluarga Tajir Lah anak SMP tahun segitu di daerah saya Sudah bawa motor sendiri.

Nah skip skip, pas yanti Mau Ikut ujian semester ke 2 Mau kenaikan ke kls dua, dia Ternyata HAMIL. Dia HAMIL waktu UMUR Nya masih 12 Dan melahirkan anak Nya waktu dia Umr 13. Saya yg waktu itu masih bocah sumpah gak ngerti apa2.
Nah pas waktu yanti ke tahuan hamil semua keluarga rame. Nah dr pihak keluarga Kita mendatangi Lah keluarga si cowok itu, sebut saja dia Nama Nya bayu.
Nah setelah sepakat pihak keluarga bayu Mau taggung jawab dengan menikah kan mereka.

Skip skip lagi yanti lahiran Lah Dan otomatis sekolah Nya dia sm bayu jg drop out cm sampe SMP Dan waktu itu bayu kls 2 Mau naik kls 3.
Setelah mereka menikah Dan punya anak mereka tinggal di rmh orang tua Nya bayu. Dan tau apa, bayu gak punya Kerjaan, bukan di bilang gak punya Kerjaan sih, bisa di kata males Kerja Dan semua kebutuhan Nya dia, yanti, sm baby Nya cm minta sm orang Tua Dan bayu anak bungsu dr keluarga Nya.
Oh ya bayi Nya dia sebut saja Nama Nya santi.

Skip skip rumah tangga mereka bisa di bilang bertahan ampe Sekarang walaupun Kadang sering cekcok, waktu itu smpe si yanti Kabur dr rmh mertua Nya ke rmh orang tua Nya ya tp itu ujung ujung Nya balik lagi, sampe mereka mempunyai anak 4. Ia Kalian gak salah baca mereka sampe Sekarang punya anak 4. Alesan Nya kebobolan trus bilang Aja emng si yanti males KB.

Nah agan sm agan wati hitung Aja UMUR anak Nya yg pertama waktu yanti 26th berapa tuh? Pasti 13th kn? Nah si santi ini jg mengalami apa yang ibu Nya Alami dulu, Dan parah Nya si santi HAMIL sama cowok yg seumuran ibu Nya.
Sumpah saya gak habis fikir Kenapa itu bs terjadi lagi ke anak Nya.

Mau gak Mau tuh si santi nikah Lah sm cowok Nya yang seumuran ibu Nya.
Si yanti UMUR 27th Dan si bayu UMUR 28th Dan saya UMUR 25 udah punya CUCU, hahahahahahahhaha......

Nanti Kalo saya Ada waktu banyak saya usahakan Akan bikin thread tentang perjalanan hidup sepupu saya dr dia HAMIL waktu kls 1smp, sampe Sekarang punya anak 4 Dan CUCU 1 di UMUR 27.
Oh ia Santi pas ke tahuan HAMIL pas awal2 masuk SMP, sedangkan yanti dulu pertama ke tahuan HAMIL pas dia Mau ujian kenaikan ke kls 2.

anak Nya yanti no 1 sampe 3 cewek, Dan yg bungsu cowok.
Saya akui anak2 Nya yanti itu cantik cantik yang cewek nurun semua sm ibu Nya Putih langsing tinggi Dan mancung, apa lagi santi yg anak pertama, dia paling cantik di antara 2 saudara Nya, wajar Mungkin banyak pedofil yg ngincer dia, pas waktu tau si santi HAMIL tuh cowok Nya langsung semangat Mau nikah in Nya (Mungkin itu Kali ya yg tuh cowok harapkn).

Ada Kaskuser yang nanya apa maksud saya bikin thread ini, saya cuma ingin berbagi pengalaman hidup sepupu saya, bahwa apa kesalahan yg kita lakukan dulu jangan sampe menimpa anak anak Kita.
Dan Kita sebagai calon orang tua atw yg Sudah menjadi orang tua Mungkin bisa di ambil pelajaran sisi positive Nya Dan buang sisi negative Nya.
Diubah oleh moldingclay 04-07-2017 14:15
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
-1
25K
381
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.