Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rikkiaffandiAvatar border
TS
rikkiaffandi
MODUS BARU PENIPUAN Cahaya Mandiri Elektro
Bismillah, Assalamu'alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh...

Langsung aja gan, Alhamdulillah ane dikasih ujian sama Allah, semoga menghapus dosa ane dan keluarga, mensucikan harta ane, diganti dengan sesuatu yang lebih baik lagi. Aamiin.

Semoga Allah mensegerakan adzab untuk para penipu, menghinakannya di dunia dan akhirat, dan ditimpakan penyakit yang tidak bisa sembuh kecuali dengan mengembalikan hak ane.

Semoga pengalaman ane gak terjadi pada agan dan aganwati. Gino kronologinya :

Cilebut, Bogor, di sore menjelang ashar tanggal 05 Maret 2016 datanglah 2 orang pria dan wanita meminta izin meminjam teras kontrakan ane untuk demo alat rumah tangga. Mereka datang dengan membawa mobil bak terbuka nopol B 1904 UFQ . Sebagai ucapan terima kasih, ane dijanjikan akan diberi mug dan sprei.
Ane kumpulkan tetangga sekitar, demo pun dimulai. Mereka menawarkan segala macam produk rumah tangga komplit dari A-Z. Si sales yang bernama Yuni memimpin demo tsb. Barang bisa dibeli cash dan kredit. Yuni sangat lincah sekali dalam menjelaskan, sampai tahu nama-nama tetangga ane, bahkan yang kredit macet pun dia tahu. Yuni mengatakan hari itu adalah terakhir promo jika beli cash, beli 1 gratis 1. Yuni menceritakan sudah 2 tahun menjalin kerjasama perkreditan dengan warga di daerah ane.

Ane sama sekali tidak tertarik, namun Yuni menawarkan program lain, jika saya nalangin 7 orang yang beli kredit, saya dapat TV Samsung 60 inchi. Bilangnya jika target penjualan secara cash tercapai, Yuni mendapat kenaikan gaji. Dari gaji itulah dana talangan saya akan dikembalikan dengan dipotong Rp250.000 sebagai biaya asuransi TV.

Waktu itu ada 14 tetangga ane yang ambil kredit. Gak tau apa yang terjadi, ane tertarik. Terjadilah kesepakatan ane nalangin 7 orang dengan nominal Rp6.000.000, barang akan dikirim jam 7 malam, dan sisa uang saya akan dikembalikan dengan dipotong Rp250.000 sebagai biaya asuransi TV sesuai kesepakatan.

Salahnya ane, ane gak ngecek ke tetangga. Ane gak nahan sesuatu miliknya sebagai jaminan. Karena waktu itu ada tetangga ane, dan dia membenarkan cerita yang dilontarkan Yuni, tentang si ibu A yang kreditnya macet dll. Darisitu logika ane kayak gak jalan. Namun hati ane tetep gak tenang, ane diam-diam merekam percapakan ane dan Yuni.

Mohon bagi agan dan aganwati yang mengetahui sosok seperti pada gambar, harap kasih informasi ke ane di nomor 089672000094 (kiki). Atau mungkin ada sanak saudaranya, mohon diberitahukan agar mengembalikan hak saya.

Pagi ini saya akan lapor ke polrea Bogor perihal kasus ini.
Doakan ane ya gan.MODUS BARU PENIPUAN Cahaya Mandiri ElektroMODUS BARU PENIPUAN Cahaya Mandiri ElektroMODUS BARU PENIPUAN Cahaya Mandiri ElektroMODUS BARU PENIPUAN Cahaya Mandiri ElektroMODUS BARU PENIPUAN Cahaya Mandiri Elektro

Update gan ane udah lapor ke polres Bogor
MODUS BARU PENIPUAN Cahaya Mandiri Elektro

Berikut video yang sempet ane rekam
http://youtu.be/qI-54FPv470
Diubah oleh rikkiaffandi 07-03-2016 09:25
nona212
nona212 memberi reputasi
1
8.1K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.