Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coycoy8888Avatar border
TS
coycoy8888
Ini Penyebab Pelanggan Berhenti Telkom Indihome
Beberapa pelanggan memilih untuk berhenti berlangganan Telkom IndiHome karena layanan yang diberikan tidak sesuai dengan promo yang dijanjikan. Sampai-sampai, petisi Change.org terkait keluhan Telkom IndiHome masih terus dibuka yang hingga kini telah mencapai 22.823 pendukung.

Lesmana, warga kawasan Serong, Kota Depok. Dia mengeluhkan layanan IndiHome yang tidak sesuai dengan promo yang disampaikan kepada masyarakat.

“Saat itu, saya diiming-imingi paket internet dan TV kabel Rp199 ribu selama 1 tahun. Ternyata baru satu bulan, tagihannya tarif normal Rp200 ribu lebih. Saya kaget dan tidak mau bayar dong karena tidak sesuai dengan promo mereka,” ujarnya kepada Sindonews.

Kemudian, beberapa pekan pihak Telkom menelefon untuk mengembalikan ke tarif promo. “Sempat terputus terus disambung lagi, katanya mau dikembalikan ke tarif promo,” kata Lesmana.

Namun masalah tidak hanya di situ. Janji tidak ada gangguan dengan sistem fiber optik ternyata layanan IndiHome sering mati. Terutama ketika terjadi hujan.

Sementara itu, Faqih, warga Karawaci, Tangerang memilih untuk tidak menggunakan Telkom IndiHome karena takut layanan teleponnya ikut diputus.

“Saya sempat ditawarkan layanan IndiHome. Namun, mendengar teman-teman saya dan berita di media sosial tentang pemasangan fiber optic untuk IndoHome, saya tidak mau. Banyak yang layanan teleponnya ikut diputus ketika berhenti berlangganan IndiHome. Yang saya butuhkan kan telefonnya,” kata Faqih, yang memilih layanan internet lain.

SUMBER

Gak heran emang kalao INDIHOMO ini banyak mengecewakan pelanggannya
Awalnya aja baik, nawarinnya sok keren kepada pelanggannya
eh....!! giliran udah langganan, kecewa deh mereka semua



INDIHOMO
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0
7.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.