Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amawashiAvatar border
TS
amawashi
ANTARA DOTA DAN PACAR
Siapa agan-agan yang disini main DOTA? Pasti lumayan banyak ya. Nah…menurut riset professor Roni (Profesor Roni itu siapaaaaa??), 70% orang yang main DOTA biasanya ga punya pacar, sisa 30% nya mengalami hubungan yang complicated karena DOTA.

Kamu-kamu yang main DOTA pasti tau kan yang dimaksud dengan ‘complicated karena DOTA’. Dan buat kamu-kamu yang mengalami masalah itu sudah tentu akhirnya harus memutuskan untuk meninggalkan…pacar! Yak, dilihat dari segi manapun, DOTA memang lebih pantas dipertahankan (Serius nih?). Tapi, tunggu! Disini CIAYO mau ngasih beberapa tips nih biar DOTA dan Pacar tetep bisa kamu pertahankan. Yuk diliat!

NYARI MUSUH YANG JAGO


Yap! Biasain main sama musuh yang jago! Kalo main sama yang jago, kamu juga akan semakin jago. Sampai akhirnya kamu menang turnamen DOTA yang berhadiah jutaan dollar. Dijamin pacar kamu bakalan nempel deh. Selain itu, main sama yang jago bikin hero kamu sering mati. Nah…sambil nunggu ‘respawn’ kamu bisa konsen ngurusin pacar kamu deh. Ya ga?

AJARIN PACAR KAMU DOTA

Buat para pemain DOTA, gak ada yang lebih asik selain main DOTA bareng pacar. Nah…ajarin aja pacar kamu main DOTA. Wiiih…Asik tuh dibikin filmnya : “Romansa dunia DOTA”. Ya asal jangan kamu maki-maki aja pacar kamu kalo mainnya ga bener.

ANTARA DOTA DAN PACAR


BELAJAR ILMU MENGHENTIKAN WAKTU


Kalau kalian main DOTA, pasti kalian tau kalo ini bukanlah hal yang ga mungkin. Nyatanya…seorang hero dota bernama Faceless Void memiliki jurus andalan berupa ‘Menghentikan Waktu’. Nah, coba kamu belajar ilmu yang sama! Dengan begitu, kamu bakalan tetep punya waktu buat ngurusin pacar. (Ahhh bodo amat lah!)

BELIIN OBAT TIDUR BUAT PACAR

Trik ini cukup efektif! Waktu pacar kamu datang dan waktu kamu nge-DOTA terganggu, campurin aja obat tidur ke minumannya! Lanjut main DOTA deh!

PUTUSIN PACAR KAMU

“Kamu pilih DOTA atau aku??” Yahhh kalo buntut-buntutnya dia nanya begini, udah tau lah ya apa yang harus kamu jawab. Kamu jawab aja “DOTA”, dengan begini ga ada lagi yang bakal ganggu kamu bermain DOTA.

Silahkan kamu coba yang bisa kamu praktekkin! Tapi inget loh ya, ini Cuma antara DOTA dan pacar. Misal kamu juga ada selingkuhan, hmmmm…kita bahas itu lain waktu. Silahkan mencoba! CIAYO!


Sumber: http://bit.ly/Dotapacar
0
7.4K
77
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.