• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Game of Thrones Fans] Nymeria, Serigala Milik Arya Stark, Dimanakah Dia Berada?

cs05okyAvatar border
TS
cs05oky
[Game of Thrones Fans] Nymeria, Serigala Milik Arya Stark, Dimanakah Dia Berada?


Nymeria adalah Direwolf milik Arya sampai sekarang masih berada di Riverland, jangan sampai wajah lucu Nymeria mengecoh kita, sekarang Nymeria sudah besar dan sudah tidak lucu lagi. Berikut ini adalah spoiler tentang Nymeria yang didapatkan dari buku Game Of Thrones

Nama Nymeria sendiri diambil dari nama seorang ratu legendaris, Nymeria pernah menggigit tangan Joeffrey di GoT season 1 untuk melindungi Arya dari tebasan tebang Joeffrey, karena khawatir akan keselamatan Nymeria maka Arya pun menyuruh Nymeria untuk pergi, dan sejak saat itu belum pernah terlihat lagi penampakan dari Nymeria.

Nymeria membuat pasukan serigala

Didalam serial buku A Song of Ice and Fire, didalam chapter A Clash of King saat Arya sedang menuju Utara bersama Yoren dia mendengar pembicaraan orang sekitar membicarakan tentang adanya Serigala Betina yang sangat besar memimpin pasukan serigala yang sangat banyak di Riverland, serigala tersebut tampaknya sangat buas dan tidak takut akan kehadiran manusia dan binatang buas lainnya. Didalam Chapter 5 diceritakan bahwa Lord Mooton of Maidenpool pergi berburu ke hutan bersama anaknya, secara tidak sengaja mereka menemukan sarang Nymeria, mereka diserang oleh gerombolan serigala dan berhasil melarikan diri, dan anjing pemburu mereka mati oleh serigala betina yang sangat besar.

Arya, Nymeria dan mayat Catelyn Starks

Didalam Chapter "A Storm of Swords" Arya melihat gerombolan seriga sedang berlari menuju Riverrun. Dan pemimpin serigala itu terlihat seperti Nymeria, kemudian didalam mimpinya Arya melihat Nymeria membunuh Iggo dan beberapa anggota Bloody Mummers, dan itu bukan hanya mimpi biasa, para penjahat ini ternyata memang dibunuh oleh Nymeria saat sedang merampok sebuah desa.

Setelah kejadian tersebut, digambarkan bahwa Arya menemukan mayat Catelyn Starks mengapung disungat dan menyeretknya ke pinggir sungat. Dia melarikan diri ketika beberapa orang datang, mungkin jika Arya atau Nymeria tidak ada saat itu, ada kemungkinan Catelyn bisa dihidupkan kembali oleh Thoros of Myr.

Pasukan Seriga Nymeria

Septon Maribald melaporkan bahwa ada sekelompok serigala betina yang sangat besar dan berbahaya memimpin gerombolannya dalam jumlah yang sangat besar, Septon tersebut menyebutkan bahwa pasuka serigala itu lebih banyak dari pasukan kerajaan manapun yang ada di Wasteros. Ser Danwell Frey bahkan pernah melaporkan kepada Jaime Lannister bahwa ada sekelompok serigala yang jumlahnya Ratusan Ribu menyerang pasukan Ser Danwell Frey dan merusak barang bawaan pasukannya.

Didalam kisah lain didalam buku Game Of Thrones disebutkan bahwa Nymeria seringkali menyerang semua yang pernah menjadi musuh keluarga Starks, Ser Dermot pernah memerintahkan untuk menangkap Ser Brynden Tully atau Blackfish, tetapi pasukan Ser Dermot tidak berhasil menangkap Blackfish, karena menurut laporannya pasuka Ser Dermot dihadang oleh Ribuan serigala yang dipimpin oleh satu serigala betina yang ukurannya paling besar diantara kelompoknya.

Teori para Fans

Beberapa teori menyebutkan, bahwa nantinya Nymeria akan kembali ke Arya, disaat kembali Arya sudah menjadi seorang Assasin yang mempunyai pasukan serigala yang dipimpin oleh Nymeria. Kemungkinan besar jika teori ini benar, maka akan terjadi di season 7. Well ... Mari kita nantikan saja Arya The Assassin bersama Pasukan Seriga dipimpin oleh Nymeria.
Diubah oleh Kaskus Support 12 21-06-2016 01:31
0
16.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.