Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dfaradifaAvatar border
TS
dfaradifa
Teman Ahok Tembus 1 Juta KTP, Kapan Habiburokhman Loncat Indah dari Monas?
Teman Ahok Tembus 1 Juta KTP, Kapan Habiburokhman Loncat Indah dari Monas?

JAKARTA, BIJAKS – TemanAhok telah merampungkan tugas besarnya mengumpulkan 1 juta KTP untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). KTP tersebut akan menjadi modal Ahok mencalonkan diri melalui jalur independen di Pilgub 2017 nanti. Lalu, apa respon politikus Gerindra, Habiburrahman, yang pernah bernazar terjun dari Monas jika target ini tercapai?

Alih-alih mau memenuhi hutang janjinya, Habiburrahman justru mempertanyakan klaim 1 juta KTP tersebut benar-benar nyata. Melalui akun Twitter miliknya, Habiburokhman, mengaku tidak percaya dengan kerja keras TemanAhok.

“1) Klaim 1 jt KTP tersebut sangat tidak dapat dipercaya karena satu- satunya pihak yang menghitung, memverifikasi dan mengklaim hanyalah Teman Ahok sendiri,” tulis Habiburokhman melalui akun Twitter @habiburokhman, Minggu (19/6) malam.

Tak hanya itu, Habiburokhman justru meragukan integritas Teman Ahok sebagai komunitas pendukung Ahok. Sebab, menurut dia, ada isu mengenai aliran dana sebesar Rp 30 miliar dari pengembang proyek reklamasi yang mengalir kantong Teman Ahok.

Ia pun semakin yakin jika 1 juta KTP yang diklaim TemanAhok hanyalah data fiktif setelah melihat sikap Ahok yang masih berharap pada partai politik. Terlebih, sikap teman Ahok yang tampak tak berdaya melawan rayuan maut partai politik.

Jawaban politikus Gerindra ini muncul setelah ratusan peselancar media sosial tak henti-hentinya menagih agar segera merealisasikan janjinya melompat dari ketinggian Monas. (kt/bn)

SUMBER: http://www.bijaks.net/news/article/1...dah-dari-monas
0
912
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.