Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
573
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5765ed84d44f9f82588b4568/kebiasaan-buruk-pria-yang-merusak-quotasetquot
Organ vital pria adalah bagian rapuh dari anatomi tubuh manusia dan adalah pasti mereka tidak menyukai salah satu dari kegiatan ini. Seperti dilansir The Mirror, Penis (Mister P) berada di pusat kehidupan sekitar 50 persen dari populasi – tapi ternyata pemiliknya sering berakhir dengan memperlakukan mereka cukup parah. Hidup sehat untuk otot cinta ini tidak selalu jelas, tapi jangan panik tentan
Lapor Hansip
19-06-2016 07:55

Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"

Past Hot Thread
Organ vital pria adalah bagian rapuh dari anatomi tubuh manusia dan adalah pasti mereka tidak menyukai salah satu dari kegiatan ini. Seperti dilansir The Mirror, Penis (Mister P) berada di pusat kehidupan sekitar 50 persen dari populasi – tapi ternyata pemiliknya sering berakhir dengan memperlakukan mereka cukup parah. Hidup sehat untuk otot cinta ini tidak selalu jelas, tapi jangan panik tentang sepotong fleksibel paling berharga Anda tersebut.

Yakinlah Anda dapat melakukan yang terbaik untuk menciptakan masa depan yang lebih bahagia dan lebih cerah untuk Anda dan Anda bisa mengatasinya. Bahkan, setelah Anda menemukan bahwa hal-hal yang aktif yang Anda suka melakukannya ternyata tidak berteman dengan sejumlah kegiatan dibawah ini, dan kemungkinan besar itu akan mudah untuk menjadikan Anda sedikit lebih bijaksana.

Jadi sebelum Anda melakukan kerusakan abadi, sebaiknya terlebih dulu membaca apa kebiasaan lama Anda yang ingin Anda untuk berhenti melakukannya.


1. Waktu sendirian
1


2. Minum dan mabuk
2


3. Santai bersama rokok
3


4. Menumpuk lemak
4


5. Kurangnya perhatian
5



Diubah oleh allaboutmens1
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 29
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:46
sering senam aja gan ntar sehat kuat tahan lama panjang.. emoticon-Big Grin


panjang umurnya emoticon-Kiss emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:46
Quote:Original Posted By allaboutmens1


jangan dianggurin entar busuk menggantung... gunakanlah sebagai mana mestinya




caranya gmn gan utk yg masih jomblo..hehehe
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:46
yaelah thread cuma copy paste taro google translarte aje jadi HT
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:47
Aset paling berharga emoticon-Traveller
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:49
tret translatetan jadi HT,
kalo translate sendiri sih mending, ini google translatenya keliatan banget

#RIPHTKASKUS
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:50
gk ngerokok bray, ane kurus bray
emoticon-Cool
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:51
ini bahadanya aneh eh cara nulisnya eh apalah
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:52
nice info
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:55
.trit tentang si otong emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:57
Mulestrasi yang terakhir, bener2 bikin mules gan emoticon-Busa

keliatan kaya yang di bawah ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:57
Ane menyentuhnya terlalu banyak, apa bisa jadi pendek gan? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:58
perbanyak megang wuakakka
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:59
Si Diego (aset ane) emang segalanya buat ane gan emoticon-Ngakak

Diego dulu baru kamu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 21:59
intinya si otong/ jony punya hak juga... kimpoi kimpoi lah...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 22:00
Terapis bisa memberikan perhatian lebih pada aset Anda emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 22:04
anak kecil boleh baca gak gan? emoticon-Big Grin
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 22:04
Quote:Original Posted By nanis69
Terapis bisa memberikan perhatian lebih pada aset Anda emoticon-Leh Uga



share nocan nya gan...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 22:09
tong otong otong...

puasa2 nggak boleh manja2 dulu ya tong..
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 22:11
Post copas dari Website laen, bahasanya belepotan! Asal translate aja pakai Google translate paling, rapihin dulu kek sebelum buat trit! Males amat.
0 0
0
Kebiasaan Buruk Pria yang Merusak "aset"
20-06-2016 22:12
Ini trit dia copas dari Website luar negri gan, asal translate. #riphtkaskus
0 0
0
Halaman 16 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia