Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hmw150974Avatar border
TS
hmw150974
Hati Hati Product HP Samsung Product Second Di Buat Baru
Saya membeli handphone Samsung A7 2016 lewat elevenia dengan nomor order 201606023404609 pada tanggal 2 juni 2016. Saya tertarik karena adanya promo dari Samsung dengan iming2 hadiah paket data sebesar 30gb dengan nilai sampai dengan Rp. 600.000. Dimana promo tersebut yang berakhir sampai dengan 9 Juni 2016.

Barang saya terima dengan kemasan yang baik dan masih tersegel semuanya, dan setelah saya install kemudian saya mau aktifkan Free data plan dengan mengikuti intruksi. Ternyata keluar error “PERANGKAT ADA SDH PERNAH DIGUNAKAN DALAM PROMO SAMSUNG GALAXY” .
Saya langsung berpikir, apakah ini barang yang saya terima adalah barang Second atau barang rusak yang di kembalikan customer dan setelah di servis di packing lagi???

Hari itu juga tgl 6 saya menghubungi CS Samsung, CS Erafone dan juga CS Elevenia lewat email.
CS elevenia sdh merespon email saya dan akan membantu untuk follow up ke seller dan juga Samsung. Yang kemudian saya suruh menunggu 2 hari kerja jawaban dari seller.

CS Samsung juga sudah meminta data Serial dan Imei dari HP yang saya beli dan kemudian di balas kalau masalah ini akan di berikan ke bagian terkait, dengan laporan saya di nomor 1130460800

CS Erafone malah tidak ada tanggapan sama sekali.
Sampai tanggal 10 ini saya masih belum menerima jawaban dari pihak elevenia, Erafone dan Samsung.

Apakah merk sebesar Samsung melakukan hal spt yang saya ceritakan di atas?? Dimana barang servis di perbaiki dan di packing ulang??
Saya juga sudah mengirim email agar bisa ditukar saja HP saya dengan yang benar2 Baru dan saya meminta hak saya sesuai yang promo paket data senilai 600rb. Karena promonya sekarang sudah berakhir. Tapi sampai saat ini masih belum ada tanggapan.
Saya sangat kecewa dengan merk Samsung kalau mereka memang betul2 melakukan hal curang seperti ini..

Sampai Hari ini saya posting di kaskus karena saya masih belum menerima jawaban dari ELEVENIA dan , ERAFONE
Sedang dari Pihak Samsung bersikeras kalau itu barang Baru dan akan di berikan paket datanya. Dan Hari ini tgl 20 Juni 2016 pihak samsung menginformasikan kalau saya sdh di masukkan data paket dan di minta untuk cek. Tapi tetap tidak ada paket yah spt di infokan oleh pihak CS samsung.

"JADI BAGI PEMBELI PRODUCT SAMSUNG BERHATI-HATILAH, KALIAN DAPAT PRODUCT SECOND TAPI DI PACKING ULANG SEPERTI BARU"

Saya minta pertanggungan dari PIHAK Samsung untuk
1. Menukar perangkat HP saya yang betul2 Baru
2. Memberikan hak saya untuk Paket yang senilai 600rb atau minimal Pulsa senilai 600rb

Untuk Pihak ERAFONE
Sebagai seller tolong berikan etikad baik untuk bantu menyelesaikan masalah ini ( Jangan lepas tanggung Jawab )

Untuk Pihak ELEVENIA
Karena kesalahan Promo ini. saya meminta pertanggung jawaban dari pihak elevenia untuk membantu menyelesaikan masalah ini


Hermawan
0
6.5K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.