matamiripvaginaAvatar border
TS
matamiripvagina
NU KOTA SERANG SARANKAN WARGA YANG TAK SUKA PERDA PEKAT UTK TINGGALKAN SERANG


Ketua PC Nahdlatul Ulama Kota Serang Matin Sakowi mengatakan orang muslim yang tidak puasa itu berdosa. Berarti dengan menyediakan makanan di siang hari untuk yang tidak berpuasa berarti ikut serta mendukung dosa tersebut.

“Kami tidak melarang pengusaha untuk berjualan, tapi harus sesuai aturan. Ini juga berkaitan dengan cara didik kita kepada generasi muda, coba bayangkan kita mengajarkan untuk puasa namun ketika di luar anak-anak tersebut harus melihat orang yang makan atau merokok,” ujar Matin, Jumat (17/6/2016).

Matin meminta Satpol PP dan Pemkot Serang jangan gentar melakukan penertiban lagi dalam upaya menciptakan sikap saling menghargai.


Pimpinan Ponpes Al- Fathaniyah menjelaskan, sebelum Ramadhan tiba, para pengusaha makanan mulai dari tingkatan kaki lima hingga restoran mewah atau yang berada di mal diberi sosialisasi mengenai perda nomor 2 tahun 2010 tentang pekat.

“Ini dilakukan setiap tahun sejak perda diberlakukan. Jadi tidak mungkin ada pengusaha yang tidak mengetahuinya,” ucap Matin.

Ia menegaskan, jika tidak suka dengan aturan yang diterapkan di Kota Serang dipersilahkan keluar dari ibu kota provinsi Banten. "Ya silahkan tinggalkan kota ini," tukasnya.

http://daerah.sindonews.com/read/1117496/174/soal-warung-makan-buka-saat-ramadhan-ini-kata-nu-serang-1466146898
0
23.7K
418
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.