Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blue.fireflyAvatar border
TS
blue.firefly
Copet tertangkap di PRJ
Manfaatkan Kesempatan dalam Kesempitan PRJ, Harry Ditangkap Resmob
Editor: Rizky Ramadhan - Jun 20, 2016 08:40

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Para pengunjung Jakarta Expo Pekan Raya Jakarta (PRJ) harus ekstra hati-hati jika berada dalam kerumunan pada acara tahunan tersebut.

Pasalnya, kerumunan PRJ ternyata tak hanya diisi oleh masyarakat yang ingin berbelanja, melainkan juga copet yang mengambil kesempatan dalam ‘kesempitan’.

Setidaknya kesempatan itu yang diambil oleh Sandy Prasetyo. Alih-alih berbelanja, ia justru menyasar ponsel milik Harry Kurniawan yang saat itu tengah berkunjung ke PRJ.

“Korban mengaku kehilangan ponselnya ketika berada di tengah pengunjung yang berdesakan. Pada waktu itulah pelaku beraksi,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, Senin (20/6).

Beruntung anggota polisi Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang dipimpin Kompol Teuku Arsya Khadafi segera melakukan penyelidikan dan mencurigai Harry yang saat itu tengah berpura-pura sebagai pengunjung.

Petugas ‘tertarik’ untuk menggedeledah Harry lantaran gerak-geriknya yang mencurigakan dan terlihat panik. Walhasil, setelah digeledah, polisi menemukan bukti sebuah ponsel milik korban di tangan pelaku.

“Tersangka dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian. Pelaku beserta barang bukti kini sudah diamankan di Polda Metro,” ujar Kombes Awi.

Berdasar informasi yang dihimpun kini Polda Metro Jaya tengah melakukan penyidikan lebih lanjut dan segera menyerahkan berkas perkara ke Jaksa Penuntut Umum.

( Iyas )

http://kriminalitas.com/manfaatkan-k...angkap-resmob/

Nyopet tapi panikan.. Copet nyubi mungkin.. emoticon-Big Grin
0
1.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.