pokpilAvatar border
TS
pokpil
Asalnya Dari Negara Pencipta Anime
Yang namanya hantu,setan,Jin itu emng exsis gan,,gak cuma di Indonesia aja ternyata di negara semaju dan modern sperti Jepang pun Hantu masih dipercaya dan ada keberadaannya sampai hari ini...
ini beberapa hantu yg konon masih exsis di sana,cekidot...

Hone Onna

Spoiler for hensin !!:

ini digambarkan sebagai sosok wanita yang sangat cantik, dengan leher jenjang dan kulit yang halus. Seluruh bagian tubuhnya, kecuali leher ke atas dan kedua pergelangan tangannya tertutup oleh kimono. Ia harus menyembunyikan bagian tubuh lainnya, karena sesungguhnya seluruh tubuhnya sudah hancur dan hanya tinggal tulang-belulang.

Hantu ini biasanya mengincar laki-laki yang lewat di malam hari sendirian, menggodanya, dan mengajaknya ke suatu tempat yang sepi. Ia pun menawarkan sang lelaki untuk membuka bajunya, dan ketika lelaki tersebut melihat tulang belulang di balik kimono sang wanita, segalanya sudah terlambat. Hone-onna akan mencengkeram tubuh sang lelaki dan mengisap jiwa dan daging-dagingnya sehingga sang lelaki tersebut hanya tersisa tulang belulangnya saja. Sepintas, sosok ini sedikit mirip dengan Succubus, salah satu hantu paling seram di dunia.

Noppera Bo

Hantu ini juga cukup populer dan muncul dalam berbagai versi di seluruh dunia, seperti "setan muka tembok" di Indonesia atau "Slender Man" di budaya barat. Ya, Noppera-bo adalah sosok hantu tanpa wajah yang gemar menakut-nakuti manusia. Walaupun berwujud mengerikan, hantu ini sebenarnya hanya "jahil" dan tidak membahayakan hidup manusia.

Hingga beberapa waktu yang lalu, laporan penampakan Noppera-bo masih sering terdengar. Yang terbaru adalah penampakan makhluk ini di bekas kamp militer Jepang di Hawaii yang bahkan sempat diberitakan di berbagai media internasional.
Spoiler for henshin..!:


Mu Onna

Spoiler for Hensin !!:
Mu-onna adalah sesosok wanita yang bangkit dari kematian karena kesedihannya. Mu-onna dikabarkan meninggal karena terlalu lama menangisi anaknya yang meninggal karena wabah penyakit dan kelaparan selama zaman perang. Ia terus menangis dari hari ke hari, hingga air matanya kering dan mulai meneteskan darah.
Mu-onna berusaha mencari anak-anak kecil sebagai pengganti anaknya. Ia berusaha untuk merasuki tubuh anak-anak kecil tersebut sehingga bisa "memilikinya". Namun terkadang, ada momen di mana Mu-onna justru menyelamatkan anak-anak kecil tersebut dari bahaya dan kecelakaan fatal.

Hikiko

Spoiler for Hensin !:

Sosok hantu biasanya kembali ke dunia karena masih menyimpan dendam dan kemarahan. Begitu juga dengan Hikiko, yang banyak menginspirasi kemunculan hantu-hantu di Jepang lainnya seperti hantu Sadako dan hantu-hantu dalam film horor paling menyeramkan seperti The Ring. Hikiko digambarkan sebagai sosok anak perempuan berambut hitam panjang, dengan kulit pucat dan wajah yang tertutup rambut.

Hikiko adalah sosok gadis muda yang hidupnya sengsara, karena tereus menerus diperlakukan sangat buruk oleh orang tuanya. Ia juga terus menerus dimusuhi dan dihina oleh teman-teman sekelasnya, sehingga suatu saat merasa sangat menderita dan bunuh diri. Sepintas, sosok Hikiko ini mengingatkan kita pada hantu kuntilanak di Indonesia.

Hanako

Spoiler for Hensin:

Hantu yang satu ini cukup populer di Indonesia karena kerap muncul di berbagai cerita manga, anime, maupun film Jepang. Hanako adalah sosok anak wanita penghuni toilet. Ia tak akan muncul dan menghantui orang lain, kecuali anda benar-benar memiliki niat untuk memanggil sosok hantu ini. Caranya pun cukup mudah, ketuk saja pintu toilet ketiga dari ujung di setiap sekolah SD di Jepang sambil berkata "Hanako, apa kamu ada di sana?"
Setelah itu, anda akan mendengar suara Hanako yang menyeramkan. Jika anda tetap nekat, bukalah pintu tersebut dan anda akan melihat anak perempuan berambut pendek, berwajah pucat, dan berbaju merah. Waspadalah, terkadang Hanako akan menarik anda masuk ke dalam toilet dan menghabisi nyawa anda.

Amazake Baaba

Spoiler for Hensin !:

Kisah hantu Jepang yang berasal dari perfektur Aomori ini sempat menghebohkan masyarakat Jepang setelah perang dunia II. Konon, pada malam hari rumah anda akan diketuk berkali-kali dengan nada ketukan yang lemah. Jika anda membuka pintu, akan tampak sosok seorang nenek tua yang menyeramkan yang dilumuri dengan darah.

Belum cukup menakutkan, nenek tua tersebut akan meminta sake (sejenis minuman beralkohol tradisional Jepang). Jika anda mengabulkan keinginannya, ia akan meninggalkan rumah anda dengan tenang. Namun jika anda tidak memberinya sake, sang nenek tua akan memberikan kutukan yang berakibat penyakit parah, bahkan kematian pada orang yang membuka pintu.

Kuchisake onna

Spoiler for Henshin !:

Dalam legenda, Kuchisake-onna tadinya adalah seorang wanita muda yang hidup pada Zaman Heian. Kemungkinan ia adalah seorang istri atau selir samurai. Ia dikaruniai wajah yang sangat cantik namun sombong, ia juga sering berselingkuh di belakang suaminya. Suaminya merasa sangat cemburu dan dikhianati menyerangnya dan membelah mulutnya dari kuping ke kuping. “Sekarang siapa yang akan berkata kau cantik?” ejek suaminya.Sementara dalam versi legenda urban, Kuchisake-onna adalah seorang wanita korban operasi wajah yang gagal. Konon katanya, dokter yang mengoperasi wajahnya memakai pomade (jenis minyak rambut) dengan bau yang menusuk. Ketika sedang dioperasi ia tidak bisa tenang karena bau itu sehingga si dokter secara tidak sengaja memotong mulutnya hingga robek. Wanita itu menjadi histeris dan marah lalu membunuh dokter itu. Belakangan ia dibunuh oleh para penduduk kota dan menjadi hantu penasaran.Kuchisake-onna menutupi mulutnya yang robek dengan masker operasi dan sering bergentayangan di kota pada waktu malam, terutama ketika sedang berkabut. Bila bertemu seseorang (terutama anak-anak atau mahasiswa) di jalan yang sepi, ia akan bertanya, “Apakah saya cantik?” (Watashi kirei?) .Bila orang itu menjawab “ya”, ia akan membuka maskernya dan bertanya lagi, “Bahkan bila seperti ini?” Pada saat itu, bila si korban yang biasanya terkejut dan takut menjawab tidak, ia akan membunuhnya dengan gunting, golok, sabit, atau senjata tajam lainnya. Bila si korban tetap menjawab ya setelah melihat wajahnya di balik masker, ia akan gembira dan membebaskannya, namun ada juga yang mengatakan walaupun korban melakukan itu, Kuchisake-onna mengikutinya sampai ke rumah baru akan membunuhnya di depan pintu rumah si korban. Bila korbannya wanita, Kuchisake-onna akan merobek mulutnya hingga serupa dengannya, bila korbannya anak-anak, ia akan memakannya.

satu pesan ane,malam ini jgn pada tidur sendirian y gan..terutama yg jomblo (sebisa mungkin minta di temenin) emoticon-Ngakak
0
96.6K
566
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.