Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Belgia Ngamuk! Rep. Irlandia Tak Berdaya
SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundulemoticon-Sundul




Enggan untuk angkat koper di awal gelaran Piala Eropa 2016 ini, Belgia benar-benar menunjukan bahwa mereka tim dengan jajaran pemain bintang. Nampaknya kekalahan 2-0 dari Italia pada laga pertama, membuat tim pemuncak kelasmen grup B putaran kualifikasi ini bermain all out.IRepublik Irlandia sendiri juga mengharap kemenangan pada laga ini untuk mengamankan posisi mereka setelah ditahan imbang oleh Swedia pada gelaran sebelumnya. Hanya saja, Eden Hazard dan kawan-kawan masih sulit untuk ditumbangkan. Skor 3-0 atas kemenangan Belgia menjadi pil pahit untuk tim asuhan Martin O'Neill.

Quote:

Seperti banyak orang duga, sejak babak pertama dimulai Belgia sudah terlihat bermain agresif. Keinginan mereka untuk tidak segera angkat koper menjadi alasan anak-anak asuhan Marc Wilmots bermain all out. Selain itu, sang artsitek juga sedikit merubah komposisi pemain dengan memasukan nama Carrasco sebagai starter. Gelandang yang merumput bersama dengan Atletico Madrid ini mengambil posisi lini kanan tengah yang pada laga sebelumnya dipercayakan kepada De Bruyne. Masuknya Carrasco bukan lantas menyingkirkan De Bruyne sebagai starter. Mengutip dari supersoccer.co.id, pemain berseragam Man. City ini justru menjadi motor pengalir bola kedepan dengan bermain lebih ketengah. Republik Irlandia sendiri terlihat lebih fokus terhadap lini belakangnya agar tidak kecolongan angka. Nampaknya keputusan Marc Wilmots merubah komposisi pemain cukup berpengaruh. Serangan dari Belgia terlihat lebih hidup, salah satunya gol yang dianulir oleh wasit pada menit ke-24. Posisi Carrasco memang berada diluar batas offiside, tapi serangan yang dibangun dan umpan cemerlang dari De Bruyne. Skor kacamata pun awet hingga turun minum.

Quote:

Usai turun minum,Irlandia menyerang terlebih dahulu. Sayangnya serangan balik cepat dari Belgia malah membuat mereka kecolongan angka. Berangkat dari umpan De Bruyne dari sisi kanan ke arah tengah yang disambut oleh Lukaku. Sepakan keras kaki kiri Lukaku tidak bisa dihalau oleh Randolph dan kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk Belgia. Gol dari bomber Everton ini bersarang di gawang Republik Irlandia pada menit ke-48.
Quote:


Pada menit 56 Dembele harus dibopong keluar lapangan dan digantikan oleh Nainggolan. Kembali pada menit ke-60 Belgia menambah angka melalui tandukan dari Witsel. Umpan dari Meunier ke tengah lapangan mampu dimanfaatkan dengan maksimal oleh pemain berseragam Zenit tersebut. Padahal, keadaanya bola sulit dijangkau oleh Witsel karena terhalang oleh dua pemain Republik Irlandia.
Lagi-lagi Belgia menambah gol pada menit ke-70. Berangkat dari aksi individu Eden Hazard, Lukaku yang kosong tidak terjaga di depan gawang Randolph dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang. Skor 3-0 tidak berubah hingga peluit panjang ditiup.

Quote:


SUSUNAN PEMAIN


Quote:


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast



Powered By






0
2.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.8KThread5.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.