JibbrillAvatar border
TS
Jibbrill
Kue yang Bisa Menjerit Setiap Kali Dipotong
Unik, Di China ada kue yang bisa menjerit setiap kali dipotong

Quote:


Tempat-tempat kebudayaan sepertinya jarang dikunjungi orang karena pengaruh globalisasi. Masyarakat lebih suka mengunjungi tempat wisata atau mall daripada harus menghabiskan waktunya di tempat-tempat seperti ini.

Menyadari rendahnya animo masyarakat dalam melihat kebudayaan sendiri, pusat kebudayaan yang ada di China membuat sensasi menarik. 1905 Culture and Creative Park yang terletak di timur laut China memberikan kue gratis kepada setiap pengunjung.

Kue itu bukanlah kue biasa yang sering kita jumpai di toko, melainkan kue besar yang berukuran seperti manusia. Selain itu, keunikan lain dari kue ini adalah suara jeritan ketika seseorang memotongnya.

Xu Bili selaku pendiri 1905 Culture and Creative Park bekerja sama dengan toko roti paling terkenal di kawasan itu untuk membuat kue ‘jerit’. Kemudian untuk memberitahu kepada khalayak umum, Bili cukup membuat iklan secara online.

Ternyata iklan tersebut lumayan menarik perhatian masyarakat. Setidaknya 400 orang hadir di 1905 Culture and Creative Park untuk mendapatkan kue gratis dan melihat kue yang bisa menjerit tersebut.

Lalu apa rahasia yang membuat kue besar ini bisa menjerit ? Ternyata kue berbentuk manusia itu menggunakan kepala orang asli. Seorang model bersembunyi di dalam meja dan hanya menampilkan bagian kepalanya saja. Nah, setiap pengunjung yang memotong kue tersebut akan mendengar jeritan dari model yang bersembunyi tadi.

“Kami masih tidak yakin bagaimana kue berbentuk manusia yang benar. Seharusnya di dalamnya diisi jeli agar terlihat mirip dengan manusia asli,” terang Xu Bili seperti dikutip dari Weird Asia News.

Pengunjung yang belum menyadari keunikan kue tersebut terlihat kaget. Bahkan anak-anak yang berada disana juga ketakutan. Namun mereka cukup terhibur dengan pertunjukan kue menjerit tersebut. Bahkan kue ini langsung habis kurang dari satu jam.

Spoiler for KUE:

sumurnyah
0
2.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.