Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Cerita paling mengerikan orang meninggal saat tonton film horor

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
4 Cerita paling mengerikan orang meninggal saat tonton film horor
Merdeka.com - Bukan film horor namanya bila tidak bisa membuat jantung penontonnya seperti mau copot. Saking ngerinya para penonton ada yang sampai meninggal dunia.

Hal tersebut umumnya dikarenakan jantung penonton yang lemah, sehingga tidak bisa menerima efek kejut dan mengerikan dari film tersebut. Karenanya orang berjantung lemah tidak disarankan melihat adegan mencekam, terlebih dipenuhi darah, dan kesadisan.

Berikut rangkuman merdeka.com dari empat insiden orang meninggal saat asyik tonton film horor dari pelbagai sumber:

1.Teknisi komputer tewas saat tonton film horor di India

4 Cerita paling mengerikan orang meninggal saat tonton film horor

Merdeka.com - Seorang teknisi komputer, Sujith Hulimane(32) tahun meninggal saat menonton sebuah film misteri Kannada. Insiden ini terjadi di Bengaluru, India pada Juli tahun lalu.

Menurut dokter, kasus ini akibat serangan jantung. Pegawai asal Perusahaan IBM dan istrinya Meghana diketahui tengah menonton film yang baru saja rilis di bioskop.

Seperti diberitakan laman Indian Express, sang istri mengaku masih melihat sang suami duduk manis di sampingnya. Namun, ketika coba dibangunkan, sang suami sudah terkulai tak bernyawa.

2.Nonton sendirian film horor, pria tua ini ditemukan meninggal dunia

4 Cerita paling mengerikan orang meninggal saat tonton film horor

Merdeka.com - Sebuah film horor komedi bernama Rahu Gari Gadhi besutan India memakan korban seorang pria tua. Pria ini meninggal di dalam bioskop.

Diduga kuat pria tua ini meninggal saat film tengah berlangsung. Pria bernama Amarnath(55) meninggal di Bioskop Metro di kota Hyderabad, India.

Menurut berita yang dilansir dari laman On Lokers Media, Amaranath diketahui berasal dari Bahadurpura. Awalnya tidak ada yang menduga bila pria ini meninggal, lantaran dia menonton seorang diri.

Tidak diketahui penyebabnya, namun banjir duka cita mengalir hingga dari sutradara dan para pemain film horor yang ditontonnya.

3.Pelajar sekolah tewas akibat terkejut nonton film horor

4 Cerita paling mengerikan orang meninggal saat tonton film horor

Merdeka.com - Sebuah insiden aneh terjadi menimpa seorang pelajar sekolah kala menonton film horor. Insiden ini terjadi di Desa Marikavalasa, Kota Visakhapatnam, India.

Adalah M Prabhakar, pelajar kelas 8 ini menonton film tersebut saat masa jam bebas pelajaran di asramanya. Menurut sumber, korban menonton empat film horor sekaligus, mulai dari Hantu, Alien, dan yang berabu darah serta kekejaman bersama beberapa teman, seperti dilansir Times of India, Desember 2010.

Korban menonton film hingga pukul 23.30. Kejutan yang membuatnya tewas datang bukan dari film, melainkan saat dia beranjak pergi ke kamar mandi. Saat meninggalkan teman-temannya, suara teriakan keras datang dari kamar mandi. Ketika dia kembali ke ruang nonton, saat itu juga dia terkulai lemas tanpa satu orang menyadari nyawanya telah tiada.

Awalnya korban dikira hanya tertidur, namun ketika coba dibangunkan seluruh temannya terkejut dan baru memanggil bantuan.

4.Pria ini meninggal karena tonton film The Conjuring 2

4 Cerita paling mengerikan orang meninggal saat tonton film horor

Merdeka.com - Seorang pria berusia 65 tahun meninggal saat sedang menonton film horor yang baru dirilis The Conjuring 2 di bioskop Balasubramaniar, Kota Tiruvannamalai, India, tadi malam.

Situs The Times of India melaporkan, Jumat (17/6), menurut polisi, dua pria asal Andhra Pradesh itu pergi menonton film horor. Ketika sedang menonton salah satu dari mereka mengeluh sakit di bagian dada dan kemudian pingsan. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit tapi dokter lalu menyatakan dia sudah meninggal.

Dia ternyata sudah mengembuskan napas terakhirnya sebelum ambulans datang. Rekannya sudah membawa jenazah temannya itu ke rumah. Polisi kini masih menyelidiki kasus ini.

sumur: http://www.merdeka.com/dunia/4-cerit...njuring-2.html


Kalau Berkenan:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
0
9K
98
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.