presidenkoplakAvatar border
TS
presidenkoplak
RIA HARYANTI akhirnya Dapatkan sponsor dari Sedo Muncul
NAMEC- Polemik mengenai nasib Ria Haryanti di musim pertamanya membalap di F1 akhirnya terjawab sudah. Ria bisa menyelasaikan balapannya sampai 7 musim berkat adanya sponsor lokal yang bersedia menjadi sponsor, sponsor itu sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia khususnya. Ya, sponsor tersebut adalah Sedo Muncul.


“Ya, kami sangat senang sekali akhirnya ada yang peduli dengan anak bangsa yang sedang berjuang mengharumkan Merah Putih. Sedo muncul bersedia menjadi sponsor hingga 7 musim Ria membalap di F1. Dan mereka akan menjadikan Ria jadi ikon produk mereka yaitu Kaki lima Enerji” ujar salah satu manajemen Ria saat kami temui di Warung kopi angkringan sedang ngutang rokok eceran.

Sementara itu saat kami menemui Dirut Sedo Muncul beliau membenarkan kabar tersebut.

“Benar sekali, kami memang bersedia mensponsori Ria hingga 7 musim, karena kami melihat ada potensi yang luar biasa pada Ria ini. Anda masih ingat kan dengan alm mbah Marijan yang jadi ikon produk kami dan menjadikan Slogan yang sangat populer “Rosa-rosa”? ujarnya dengan mengepalkan tangannya mirip mbah Marijan.

“Kami melihat ada kesamaan antara Ria dan alm mbah Marijan dulu, Mbah Marijan kan dulu sebagai Juru kunci merapi, nah sedangkan Ria ini kan selalu jadi juru kunci F1, jadi kami sangat yakin bahwa keputusan kami menggandeng Ria menjadi ikon produk kami akan sukses di pasaran seperti saat kami menggandeng mbah marijan dulu karena keduanya sama sama Juru kunci. Dan kami pun sudah menyiapkan slogan pengganti ‘Rosa-rosa’ yang dipopulerkan mbah marijan dulu, slogan tersebut akan kami ganti menjadi “Buncit-buncit” menyesuaikan karakter dari Ria ini” tambahnya dengan penuh optimisme.


Sedangkan ibunda Ria yang sering wara wiri mencari sponsor saat kami hubungi via telepon beliau mengatakan” Sebenarnya selain Sedo muncul masih ada satu lagi sponsor lokal yang bersedia mensponsori Ria ini, sponsor ini juga bersedia menjadiakan Ria menjadi ikon produk mereka di iklannya”.

Saat kami tanya iklan apa yang dimaksud beliau hanya menjawab singkat “Iklan Sosis”
Sumber
Diubah oleh presidenkoplak 17-06-2016 16:19
0
25.5K
292
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.