Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
5 Artis Berhati Malaikat Versi Cumicumi.com
Banyak uang, tapi tak lupa berbagi.

Memiliki gaya hidup yang hedonisme dan gemar berfoya-foya rasanya sudah sangat melekat dengan citra artis atau pelaku seni dunia hiburan di Indonesia.

Gaya hidup yang glamor bersama kaum sosialita, sudah bukan pemandangan tabu. Namun tak banyak yang tahu, kalau di antara mereka ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi. Siapa sajakah?

Berikut deretan artis berhati malaikat versi cumicumi.com:

Julia Perez

Spoiler for :


Divonis kanker serviks, membuat Julia Perez menumbuhkan kepeduliannya pada anak-anak penderita kanker. Tak tanggung-tanggung, ia rela memangkas rambut panjangnya demi solidaritas sesama penderita kanker. Tak hanya itu, Jupe juga menghibahkan rumahnya yang berada di Pondok Rangon, Jakarta Timur, untuk menjadi rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker.

Wulan Guritno

Spoiler for :


Pada Oktober 2014, Wulan Guritno membuat sebuah gerakan solidaritas untuk saudara-saudara kita yang terkena kanker. Gerakan solidaritas itu dibuat menarik dengan sebuah gelang berdesain unik Bracelet of Hope. Dengan harapan, anak-anak muda Indonesia dapat menumbuhkan jiwa dan rasa sosial sejak dini.

Selain gelang, Wulan beserta teman-temannya juga membuat Journey of Hope, Room of Hope, film ‘I m Hope, CD soundtrack I am Hope, dan konser I am Hope. Seluruh hasil penjualan dibagikan ke yayasan kanker yang tersebar di Indonesia.

Yuni Shara

Spoiler for :


Tanpa gembar-gembor ke ruang publik, Yuni Shara sangat memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bagaimana tidak, dirinya membangun sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Sekolah tersebut diperuntukan bagi anak-anak kurang mampu yang bernama Cahaya Permata Abadi. Melalui sekolah PAUD, kandung diva Krisdayanti tersebut ingin memajukan pendidikan di Indonesia, khususnya anak-anak.

Nikita Willy

Spoiler for :


Di balik kehidupannya yang mewah, terselip rasa sosial yang sungguh mulia dan tinggi dari Nikita Willy. Siapa sangka, kalau seorang Nikita membangun sebuah taman bacaan Alquran di dekat rumahnya bagi anak-anak yang kurang mampu. Selain tidak dipungut biaya alias gratis, anak-anak tersebut juga bisa menikmati suara merdu Nikita ketika mengaji, karena ratu sinetron itu sendiri yang mengajar.

Nadya Mulia

Spoiler for :


Sesuai dengan nama belakangnya, Mulia, Nadya juga berjiwa sangat mulia. Ia membangun sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. Kendati yayasan tersebut baru berdiri sekitar dua tahun, namun kiprahnya di berbagai bencana alam seperti Gunung Sinabung, sudah terjamah oleh Nadya bersama teman-temannya. O dsa

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/97...-sosial-tinggi

Baca juga gan, Tiduran, Dada Kim Kardashian Kelihatan

:terimakasih emoticon-Sundul:terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.