• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hmm, Ternyata Ini Yang Bikin Layanan Streaming Tumbuh Berkembang di Indonesia

sky.ankaAvatar border
TS
sky.anka
Hmm, Ternyata Ini Yang Bikin Layanan Streaming Tumbuh Berkembang di Indonesia
Sekarang ini orang udah gampang banget nikmatin sajian Film/acara Televisi sebagai alternatif hiburan yang bisa agan tonton agar bisa refresh pikiran jadi lebih seger gan. Terlebih lagi perkembangan penetrasi dunia gadget di Indonesia begitu dahsyat sehingga orangpun pada getol streaming dari handphone/gadget. Dunia perfilman dan pertelevisian makin hari makin keren aja gan, nyatanya makin banyak berdatangan film/serial baru yang pastinya bikin agan jadi betah nangkring nonton sampe bisa-bisa lupa sama pacar emoticon-Big Grin

Sekarang ini banyak penyedia streaming yang manjain agan untuk bisa nikmatin berbagai hiburan dari gadget dari mana pun dan kapan pun.
Nggak bisa dipungkiri kalo jaman sekarang banyak orang lebih demen nonton berbagai hiburan lewat gadgetnya dengan streaming online. Agan sampe rela ngabisin waktu berjam-jam nangkring di depan gadget buat mantengin film, dokumenter, atau serial TV emoticon-Big Grin. Tumbuh kembangnya penyedia streaming bikin ane penasaran sampe ane melakukan investigasi dan bisa dapetin sederet alasan yang bikin agan pada demen mantengin berbagai film/Serial TV dengan streaming. Cek aja langsung gan, pasti agan termasuk salah satunya :
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Itu sih pendapat ane gan, sederet hal yang bikin dunia persilatan streaming maju jaya di Indonesia. Kalo menurut agan sendiri gimana? Apa mungkin ada hal lain yang belum sempet ane sebutin gan! boleh deh tambahin lagi agar bisa ane angkut ke pejwan.

Ditunggu komengnya buat ane angkut pejwan yah, Gan!


Thank’s KASKUSer ,..
Diubah oleh sky.anka 16-06-2016 08:05
0
59.3K
426
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.