Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Yopparai.Avatar border
TS
Yopparai.
Game Fruit Ninja VR Resmi Dirilis, Seperti Apa Ya Bentuknya?
Apakah Anda adalah satu dari ratusan juta orang yang mendownload dan menggandrungi game adiktif Fruit Ninja? Jika iya, maka kabar terbaru yang dirilis dari Phonearena ini tentu kabar gembira bagi Anda, karena memungkinkan Anda untuk dapat memainkan game Fruit Ninja dari perangkat VR (virtual reality). Ya, VR! Wow seperti apa ya sensasi ngamuk mencincang buah-buahan dengan efek VR?

Pengembang game Fruit Ninja yakni Halfbrick Studios mengumumkan bahwa game popular besutan mereka yakni Fruit Ninja kini telah dirilis dalam format VR, yakni Fruit Ninja VR. Halfbrick Studios mengatakan bahwa game VR ini akan tersedia di beberapa platform pada akhir bulan ini.

Ketika Fruit Ninja diluncurkan pada tahun 2010, game ini berubah menjadi sensasi game kasual instan yang sangat populer. Sejak itu, Fruit Ninja tersedia di hampir semua platform , dan cukup wajar jika kemudian makin banyak menjaring pemain game ini.

Halfbrick Studios mengatakan bahwa dengan merilis versi VR, mereka berupaya untuk meningkatkan pengalaman pemain dengan sensasi yang unik dan berbeda dari kualitas visual game secara virtual reality.

Pengembang game ini mengatakan bahwa secara garis besar, gameplay Fruit Ninja VR tak berbeda jauh dengan Fruit Ninja versi biasa. Anda siminta untuk membelah dan mencincang buah-buahan yang berjatuhan. Muali dari semangka, jeruk, pisang, buah apapunlah. Namun meski terkesan mengandalkan kecepatan respon, Anda tetap harus waspada dan jeli. Karena Anda tak boleh salah menyabet dan mencincang benda selain buah seperti bom, granat, atau benda lain selain buah.

Fruit Ninja VR diharapkan untuk memulai debutnya di HTC Vive dan Oculus Rift akhir bulan ini, dengan versi untuk Playstation VR dan Google Daydream direncanakan untuk akhir tahun ini.



https://www.tabloidpulsa.co.id/news/...a-ya-bentuknya
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.5K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.