Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Nih Program Gratis buat Download di Youtube


Di bulan puasa ini tentu banyak dari kita merasa kebingungan melakukan apa sambil menunggu waktu berbuka di malam hari. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang selain bekerja tentunya. Kita bisa melakukan hobi kita yang biasanya tidak sempat kita lakukan. Atau kebanyakan dari kita menonton film atau acara yang kita sukai.

Nah dalam hal menonton ini tentu kita mengenal Youtube sebagai salah satu situs berbagi video terpopuler di dunia. Banyak video yang bisa kita saksikan di Youtube dengan berbagai genre yang tentunya kita bisa akses tanpa perlu membayar biaya. Namun terkadang kita tidak sempat menonton video di Youtube dan ingin mengunduh video yang ingin kita saksikan nanti pada saat pulang bekerja atau saat sesudah berbuka puasa.

Nah bila Anda bingung dan tidak tahu bagaimana caranya mengunduh video yang biasa kita saksikan di situs Youtube maka kali ini kami akan hadirkan beberapa program gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video kesukaan Anda di Youtube. Ada 5 program yang kami hadirkan di kesempatan kali ini mari kita simak bersama uraiannya berikut ini.

Any Video Converter



Any Video Converter tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Namun dengan versi gratis saja Anda sudah cukup untuk mengunduh video di Youtube. Selain itu program satu ini sudah merupakan satu paket lengkap dimana Anda juga bisa melakukan convert file video Anda ke berbagai macam format. Dan jika Anda menginginkan fitur lebih lagi maka Anda bisa mencoba versi berbayarnya. Aplikasi ini juga mendukung banyak format file video yang ada sehingga Anda tak kerepotan lagi mengelola video Anda.

aTube Catcher



aTube Catcher juga gratis Anda unduh dan sangat mumpuni untuk mengunduh di Youtube. Fitur yang ditawarkan sendiri cukup banyak salah satunya adalah screen recorder yang berguna untuk mengambil screenshot terbaik dari video kesukaan Anda. Selain itu program ini sangat ringan resource dan ternyata mendukung Sistem Operasi yang cukup ‘jadul’ seperti Microsoft Windows 98. Dan tak lupa juga Anda juga bisa melakukan convert file video menggunakan program satu ini.

Free Youtube Download



Nah satu lagi program yang menarik perhatian kami adalah Free Youtube Download. Program ini layak masuk ke dalam daftar kami karena selain program ini gratis diunduh, program ini juga sangat teroptimalisasi untuk mengunduh video sehingga Anda dapat melakukan beberapa unduhan sekaligus dengan konsistensi kecepatan yang baik pada setiap unduhan Anda. Dan selain itu menggunakan program ini Anda dapat mengunduh file video sampai dengan resolusi 8K dengan catatan formatnya adalah .mkv. Dan dalam program ini Anda bisa melakukan convert file tersebut ke dalam .avi dan juga .mp4.

VideoGrabby



Bagi Anda yang tidak mau repot mengatur berbagai macam setting untuk mengunduh video Anda maka VideoGrabby ini layak Anda jadikan solusi. Tidak perlu langkah-langkah repot mengatur terlebih dahulu Anda cukup menaruh link video Anda untuk kemudian diunduh langsung melalui situs ini. Tidak perlu instalasi program ke komputer Anda. Tersedia dua opsi di laman situs ini yakni unduh video atau file musik. Keunggulan VideoGrabby ini adalah prosesnya yang cepat dan juga mendukung situs selain Youtube seperti Vimeo dan juga Soundcloud.

YTD Video Downloader



YTD Video Downloader memiliki versi gratis dan juga berbayar. Dalam versi gratisnya Anda hanya bisa mengunduh satu video pada tiap kesempatan dan juga terdapat iklan sponsor yang tak bisa dihilangkan. Namun dapat kami katakan bahwa versi gratisnya saja sudah lebih dari cukup untuk Anda mengunduh video dari Youtube. Selain Youtube Anda juga bisa mengunduh berbagai video di situs lainnya. Dan kelebihan lainnya lagi adalah Anda bisa melanjutkan unduhan Anda bila terputus ditengah jalan dikarenakan koneksi Anda terputus.

Sumber

Feedback dari Kaskuser

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[QUOTE=greenlazer;57629fc6a2c06e86418b4569]AVS video donloder juga ada sepertinya, atau pake add ons firefox malah c
Diubah oleh cleanseller 16-06-2016 13:20
0
3.1K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.