collay089Avatar border
TS
collay089
Setan di Counjuring 2 Ternyata beneran Ada ?
Malem Gan, agan agan semua pasti udah Pada nonton dong Film '' The counjuring 2 " , kata nya si itu setan yang ada di COUNJURING Bnrn Adaa gan emoticon-Takut Yuk langsung aja simak Berita nyaa . ANE COPAS GAN DARI WEB MCI - ID , Sumber Di bawah .



16 June 2016
Kalo kamu bukan tinggal di bawah batunya patrick di bikini bottom selama 5 tahun kemaren, pasti tau donk film amit2 the Conjuring yg seremnya bikin napsu bobo berkurang.

Nah mimin mo kasi tau kalo film The Conjuring itu diangkat dari kisah nyata, yang beneran bikin para penghuninya deg2an setiap malem. Jangankan mau ke kamar mandi, nengok kanan kiri aja serem.

Setelah munculnya sekuel dari film tersebut yaitu Conjuring 2, mimin jadi penasaran apakah filem itu didasari juga oleh fakta dan bukan mitos, sama seperti film sebelumnya. Mimin iseng google2an di kamar sambil mainin bantal(bukan mainin yang lain) dan...... ternyata oh ternyata, film Conjuring 2 itu sekali lagi diangkat dari cerita hantu beneran yang ada di Inggris.

Kejadian2 aneh yg menginspirasi filem tersebut sebenernya dialami oleh sebuah keluarga kecil yang salah satu anaknya, Janet Hodgson, dirasukin parah sampe trauma berat bertahun-tahun. Awalnya kejadian pas keluarga itu pindah ke sebuah rumah kecil, pas malem tiba anak2nya tereak2 karena laci lemari kebuka sendiri tanpa sebab walaupun sang ibu udah bener2 coba narik. Laci lemari itu nutupin pintu kamar jadi anak2nya ga bs keluar. Abis itu banyak bunyi erangan aneh yg dateng dari berbagai sudut kayak lantai, dinding, dan sudut2 seluruh penjuru rumah.


Anehnya pas tetangga pada dateng, mereka pun ikut ngeliat barang2 terbang tendiri, ngedenger suara2 anjrot yg bikin mereka panik dan manggil polisi. Saat polisi datang, kejadian2 aneh itu tetap ada, dan sampe masuk ke laporan resminya.



Kejadian2 horor tersebut mengundang banyak paranormal, atau pak haji kalo di film2 indonesia, buat dateng dan mencoba membuktikan sendiri berbagai kejadian aneh tersebut. Sayangnya kedatangan mereka makin membuat marah para penghuni halus di tempat tersebut, sehingga kejadian aneh makin parah dan puncaknya ketika si Janet dirasukin salah satu arwah, bisa terbang sendiri pas tidur, dan ngomong2 dengan bahasa orang tua(laki2) sambil nyeritain kejadian matinya dia(yg pas dicek ternyata bener!!!!).



Woah.... Setelah baca2 itu, mimin walaupun nyali ciut, jadi penasaran banget pengen liat filmnya. Apalagi kalo ada yg mau nemenin supaya tereak2 kejernya ga sendirian. Apalagi kalo dibayarin. Ada cewe meme yang tertarik? pm yak :v

Admin C

Sumber : http://www.memecomic.id/artikeldetil...ta-beneran-ada

0
7.1K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.