Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Pertarungan Singa dan Naga, Derby Britania Raya
SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundulemoticon-Sundul




Malam nanti, sang pemuncak klasemen sementara grup B akan di jamu Inggris. Tentunya laga ini akan menjadi ajang pembuktian gengsi masing-masing tim. Berada pada satu daratan yang sama membuat keduanya ingin menunjukan bahwa dia lah yang terbaik. Memang, secara kedudukan Wales mengantongi poin lebih banyak dari Inggris. Hanya saja, di atas kertas tim asuhan Roy Hodgson memiliki pasukan dengan kemampaun di atas rata-rata.

Quote:

Inggris yang sempat ditahan imbang oleh Rusia pada perjumpaan sebelumnya, mutlak harus menang jika ingin memiliki kesempatan melaju kebabak selanjutnya. Derby Britania Raya ini akan menjadi ujian yang berat bagi Rooney dan kawan-kawan. Mereka harus bermain lebih terbuka dan memaksimalkan aliran bola kedepan. Tendangan bebas Eric Dier yang berhasil membobol gawang Rusia dirasa belum cukup, untuk menjadi bekal pada pertandingan derby kali ini. Hodgson mau tidak mau harus berfikir keras bagaimana memanfaatkan lini depan mereka agar lebih mudah dalam mencetak angka. Sang arsitek sendiripun mengakui bahwa, “Kami mungkin akan sulit menghadirkan kejutan dalam menghadapi mereka, Wales mengetahui segalanya tentang pemain kami.” Mengutip dari supersoccer.co.id, mungkin Inggris memang membutuhkan Vardy di lini depan mereka.

Quote:

Berhasil menaklukan Slovakia pada pertandingan sebelumnya meningkatkan moral para “The Young Dragon”. Bukan perkara mudah tentunya menyandang gelar sebagai tim debutan, namun Bale dan kawan-kawan berhasil menjawab keraguan suporter. Berhasil unggul dengan angka 2-1 sudah cukup membuat Coleman yakin mereka layak melaju ke babak selanjutnya. Seperti yang dikatakan oleh sang pelatih, “Inilah saatnya kita menyelesaikan masalah kita, kita yakin bahwa kita mampu melalui ujian yang penting ini. Jika memang kita gagal, setidaknya kita masih punya kesempatan untuk membuktikan dilain kesempatan. Yang penting pada kesempatan ini kami akan membuktikan bahwa kami spesial dan tidak memikirkan apa yang sebenarnya tidak perlu.” Sepertinya dalam perjamuan nanti malam, Wales akan bermain menyerang. Pasalnya mereka membutuhkan 3 poin untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya.


Quote:



PERKIRAAN PEMAIN ALA KASKUS emoticon-nulisah


Quote:


Quote:


HEAD TO HEAD

Quote:


Quote:


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast




Sponsored By




0
3.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.8KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.