Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Kabar Gembira.. PKS Bertemu Presiden Prabowo

JAKARTA,WOL – Politisi PKS Al Muzamil Yusuf membenarkan info pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Presiden PKS Sohibul Iman dan Dr Salim. Namun pertemuan itu tidak membicarakan soal Pilgub DKI.

“Pembicaraan masih umum tentang berbagai isu kenegaraan,” katanya, Jumat (10/6).

Namun ia mengaku untuk Pilgub DKI, PKS memiliki agenda untuk melobi sejumlah pimpinan partai untuk mencari ramuan pasangan calon yang tepat. Lobi-lobi antar pimpinan partai akan dilakukan setelah mendengar dulu aspirasi mereka.

“PKS ingin mendengar dan memfasilitasi kebersamaan tersebut. Bukan dengan memaksakan nama-nama tertentu. Mudah-mudahan kita dapatkan yang terbaik,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya dari informasi yang diperoleh, baru-baru ini Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan Dr. Salim dan Dr Sohibul.

Pertemuan ini ditengarai membahas koalisi Gerindra-PKS untuk kontestasi Pilgub DKI 2017 nanti. Spekulasi berkembang pertemuan ini untuk membahas rencana mengusung Sjafrie Sjamsoedin-Muhamad Idrus.

Sumber : http://waspada.co.id/warta/pks-bertemu-prabowo-ada-apa/

ini adalah berita gembira buat kita semua pendukung presiden prabowo, kemungkinan sedang membicarakan koalisi untuk 2019 agar pak bowo bisa menjadi presiden ke 8 RI. sudah tidak di ragukan kemilitan kader PKS buat usung presiden prabowo di 2019 nanti
0
4.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.