Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Hamsik Man of The Match, Russia Tidak Berdaya
SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundulemoticon-Sundul




Kejar-kejaran poin di grup B putaran final Piala Eropa 2016 semakin panas. Pasalnya Slovakia yang pada laga sebelumnya menuai kekalahan, pada pertandingan kali ini berhasil bangkit. Unggul dengan skor 2-1 atas Rusia membuat slovakia memiliki peluang besar untuk melaju ke fase knock out! Performa Rusia sendiri bisa dibilang mengecewakan. Penampilan mereka malah bisa dikatakan menurun dibandingkan kala menjamu Inggris dengan skor imbang 1-1. Belum bisa dipastikan sebenarnya siapa yang dipastikan lolos dari putaran grup, sebelum mengetahui hasil pertandingan Inggris kontra Wales. Hanya saja, Jika memang memiliki senjata rahasia, mungkin laga selanjutnya adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkannya.


Quote:


Sejak peluit kick offditiup, tim yang diarsiteki oleh Leonid Slutski ini sudah gencar menyerah wilayah pertahanan Slovakia. “Sbornaya” sering sekali melakukan umpan-umpan jauh kedepan, dengan harapan target man mereka mampu mengusai bola dan melakukan finishing. Peluang-peluang emas pun banyak tercipta, hanya saja belum bisa dimanfaatkan dengan baik. Sayangnya, karena terlalu asik menyerang Rusia harus kebobolan terlebih dahulu. Vladimir Weiss dengan cakap memanfaatkan umpan silang Hamsik ke arah sisi kiri lapangan, lalu dengan sedikit aksi individu dia mampu mengeksekusi peluang tersebut dengan sempurna. Sepakan kaki kanan pemain berusia 26 tahun ini berasarang di gawang Rusia pada menit ke-32.

Quote:


Menjelang turun minum Slovakia berhasil menggandakan skor mereka. Gol yang dicetak oleh Hamsik benar-benar membuat mental pemain Rusia drop. Dengan memanfaatkan operan pendek dari tendangan sudut, Hamsik berhasil mencetak gol dengan sepak keras dari sisi lapangan yang sama kala Weiss mencetak gol. Pemain yang merumput bersama Napoli ini menjadi faktor penting kemenangan Slovakia.


Quote:


Sejak babak kedua dimulai, kedua tim bermain sebagaimana seharusnya. Rusia yang tertinggal gencar menyerang, Slovakia yang mempertahankan keunggulan lebih banyak bertahan. Sayangnya, lagi-lagi kordinasi antar lini dari Rusia terlihat buruk sekali. Banyaknya peluang dan aliran bola kedepan tidak bisa dimaksimalkan oleh Negara Eropa Utara ini. Mereka terlihat buntu dalam membangun serangan. Hingga akhirnya Denis Glushakov berhasil memperkecil kedudukan. Pemain yang masuk pada paruh kedua ini berhasil mengeksekusi umpan dari Shatov dengan tandukannya pada ke-80. Gol tersebut cukup membuat Rusia bangkit dan terus menyerang.

Quote:


Sayangnya, skor 2-1 untuk kemenangan Slovakia tidak berubah hingga pluit panjang ditiup. Seperti yang dikatakan oleh supersoccer.co.id, “Slovakia memang tidak memiliki sektor serangan yang terlalu apik. Namun mereka mampu menutupnya dengan agresivitas.” Hingga akhirnya setelah laga ini berlangsung hal tersebut memang terbukti.


Quote:



SUSUNAN PEMAIN


Quote:


Quote:



Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast




Sponsored By

Diubah oleh Kaskus Sport 09-07-2016 09:47
0
3.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.7KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.