Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
Begini kekejaman Ivan Haz dan istri pada sang Baby Sitter
Merdeka.com - Politikus PPP Ivan Haz hari ini menjalani sidang perkara dugaan penganiayaan terhadap baby sitter-nya, Toipah (20). Dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, terungkap kekejaman anak mantan Wakil Presiden Hamzah Haz itu kepada sang baby sitter.

Dalam persidangan yang digelar di Ruang Sidang Kartika, Toipah menceritakan kekerasan fisik yang kerap dialaminya. Selain kekerasan fisik, Ivan juga kerap melontarkan kata-kata makian.

"Anji*g, ba*i, bangs*t. Kamu gak tahu siapa saya? Saya anak Hamzah Haz, mantan Wakil Presiden. Kamu mau kabur? Kamu nanti bisa saya lapor polisi kalau kamu nyuri barang saya," kata Topiah sambil menangis, menirukan ancaman dan kata cacian yang keluar dari mulut Ivan, Rabu (15/6).

Ancaman tersebut dilontarkan Ivan, setelah ia mengetahui, Toipah bersama pekerja rumah tangga lainnya, Siti berusaha kabur dari apartemen Ascott, Jakarta Pusat, kediaman Ivan. Rencana kabur tersebut gagal setelah pihak keamanan apartemen menahan Toipah dan Siti di loby.

Sesampainya di unit apartemen, lanjut Toipah, kemarahan Ivan semakin memuncak. Benda yang ada di apartemen dilempar Ivan ke tembok untuk melampiaskan kekesalannya.

Topiah masih mengingat dengan jelas kejadian nahas yang dialaminya tersebut. Hari itu, merupakan minggu kedua ia bekerja dengan Ivan Haz. Toipah sendiri mulai bekerja dengan Ivan sejak 2 Mei 2015.

Penganiayaan dan kata-kata kasar tidak hanya dilontarkan Ivan, sang istri Amnah juga ikut memakinya. Salah satu kejadian yang masih diingatnya, saat Ivan dan keluarga berangkat ke Plaza Indonesia. Setelah selesai mandi, Topiah mengaku, Amnah menyebut dirinya bau sampah.

"Sore saya selesai mandi. Kamu mandi apa enggak sih? Mandi masih bau sampah. Saya disuruh ganti baju lagi," ujar Topiah.

Ivan pun yang melihat kejadian ini, ikut memarahi Topiah. Kali ini perlakuan kasar Ivan sampai mengakibatkan hidung korban berdarah.

"Hidung saya dipukul sampai berdarah. Saya sudah bilang ampun pak, Pak Ivan mukul saya. Anj*ng, ganti baju saja lama," ujarnya.
BANGSHAAT

Kira2 si Ivan ini dididik Hamzah Haz model gimana emoticon-Malu (S)
0
5.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.