Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • diintimidasi ketika senggolan mobil? pernah alami? (kejadian nyata)

PCHAvatar border
TS
PCH
diintimidasi ketika senggolan mobil? pernah alami? (kejadian nyata)
Sis/Bro, ijinkan ane share cerita pengalaman dari pengguna kamera mobil bl**kvue, barangkali bisa menambah wawasan kita dalam berlalu lintas, terutama di Indonesia.

ketika berada di posisi penyempitan jalan, tepatnya di dekat lampu merah danau sunter, tiba-tiba saya mendengar suara gesekan. Segera setelah itu, mobil saya dipepet, dan ketika jendela kaca dibuka, saya diinfokan bahwa saya yang nabrak mobilnya. Segera saya parkir mobil saya, kemudian melihat bekas tabrakannya.

Orang itu ngotot bahwa saya yang salah, bahkan hendak membawa saya ke polisi. Kejadian berlanjut terus dimana masyarakat sekitar sudah berkumpul, dan ikutan membela mobil yang satu lagi. Orangnya sangat kasar, dan sangat ngotot bahwa saya yang salah. Intimidasi, penghinaan, kekerasan verbal, semua sudah dilontarkan kepada saya.

ditengah desakan masyarakat dan pemilik mobil yang satunya. saya keinget bahwa memasang kamera mobil black*ue di mobil saya. Akhirnya saya keluarkan rekaman kejadiannya. dan memperlihatkan hasil rekaman ke masyarakat. hasil yang didapat sangat positif. masyarakat yang semula menekan kita, berbalik diam dan hanya mengamati, bahkan cenderung berbalik membela kami. pengemudi mobil yang satunya, yang tadinya hanya fokus menyerang saya, yang hanya mengijinkan saya yang bicara, dengan alasan bahwa hanya saya yang tau kejadiannya, bisa saya patahkan argumentasinya, dengan mengatakan, sekarang sudah ada rekamannya, semua orang berhak bicara, karena sudah melihat kejadiannya secara langsung melalui video.

Dengan bukti video yang sangat jelas, akhirnya mereka menyerah karena tidak ada celah lagi untuk menyerang saya.

sebagai catatan: orang yang membawa mobil sampai akhir tidak mau berdamai, bahkan sempat terjadi kekerasan fisik dengan menepuk kencang pundak saya, melontarkan kata-kata sumpah serapah supaya saya kecelakaan dijalanan dan juga membunyikan klakson yang sangat panjang ketika masuk kedalam mobil.

Setelah kejadian ini, saya mengambil kesimpulan bahwa kamera mobil adalah wajib dan harus saya pasang untuk rasa aman saya mengemudi di Indonesia. Saya sangat berterima kasih dengan kamera mobil saya, karena bisa membantu saya melawan orang-orang tempramental seperti itu. semoga apa yang saya share bisa membantu siapa saja yang pernah mengalami kejadian seperti ini.

Polling
0 suara
Menurut anda kejadian begini sering terjadi di indonesia?
Diubah oleh PCH 15-06-2016 15:27
0
3.6K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.