Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kritikusulungAvatar border
TS
kritikusulung
Sebut Rakyat Korban Reklamasi Bodoh dan Brengsek, Ahok Dikecam PDIP
Anggota Komisi II DPR RI Arteria Dahlan kecam pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang mengatakan rakyat korban reklamasi "bodoh dan brengsek". Dimana, pernyataan Ahok dilontarkan saat melaksanakan diskusi di Balai Kota Jakarta pada Sabtu (11/6/2016).

"Saya menghimbau Ahok untuk lebih berdisiplin dalam bersikap, berperilaku dan bertutur kata. Ahok kan gubernur secara hukum wajib hukumnya untuk menjaga tata krama, sopan santun dan etika sesuai dengan sumpah jabatan dan kewajibannya sebagaimana diatur dalam UU Pemda," ujar Arteria Dahlan saat dihubungi, Minggu (12/6/2016).

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, seharusnya Ahok bisa menerima putusan pemerintah pusat dan putusan PTUN Jakarta yang menghentikan pembangunan proyek reklamasi tersebut.

"Ahok jangan alergi dengan masukan visi dan opsi skenario pembangunan sebagai rekomendasi kebijakan reklamasi pantai jakarta, terima saja sebagai suatu masukan, menambah bahan pertimbangan dalam mengambil kebijakan, apalagi adalah suatu fakta bahwa kebijakan reklamasi teluk Jakarta terbukti bermasalah atau setidaknya telah meresahkan," tuturnya

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membuka Sosialisasi Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) yang berlangsung di Balai Agung, Balaikot, Jakarta Pusat pada hari Sabtu (11/6).

Didepan ratusan warga terdampak reklamasi Teluk Jakarta, LSM dan tim komite Ahok kembali dengan gaya komunikasinya yang kasar.

“Jangan jadi orang sudah bodoh tidak mau nurut, pinter kaga mau ngajar. Ini isunya yang berkembang reklamasi akan sebabkan laut naik, itu menurut saya pengetahuan yang bodoh,” kata Ahok di hadapan peserta konsultasi publik di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (11/6/2016).

SUMUR

Ahok ini memang gak pantas jadi pemimpin
Mulutnya seperti comberan
asal nyablak aja
Masak rakyatnya sendiri dibilang BODOH dan BRENGSEK

Seorang Pemimpin itu sepatutnya dan seharusnya bersikap santun kepada siapapun
harus memberi contoh dan teladan yang baik kepada rakyatnya
bukan malah berkata KOTOR terus

Bukan hanya di depan Rakyatnya sendiri Ahok bilang BODOH dan BRENGSEK
tapi juga di depan para perwakilan kementrian (KLHK, KKP, dan Kemaritiman)

Ahok memang gak tau sopan santun
gak tau tatakrama
Pulang aja lu Hok sana ke Belitung..!!
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
2.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.