Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Yopparai.Avatar border
TS
Yopparai.
E3 2016, Sony Ungkap Game Terbaru Dari Hideo Kojima
Setelah resmi keluar dari Konami beberapa waktu lalu, Hideo Kojima mendapatkan dukungan untuk membuat gamenya sendiri atas dukungan Sony. Dan akhirnya game terbaru Hideo Kojima ini diungkap dalam presentasi Sony di Entertainment Expo (E3).

Death Stranding, game terbaru yang dikerjakan Hideo Kojima menunjukan penamkannya untuk pertama kali di ajang E3 tahun ini. Sony baru memerkan cinematic trailer dari Death Stranding, sehingga belum banyak yang dapat diungkap dari game ini.

Death Stranding sendiri nampak dibintangi oleh Norman Reedus yang memerankan tokoh utama. Bintang serial The Walking Dead ini dijadikan model tokoh utama dengan teknologi 3d scan dan motion capturing.

Selain Death Stranding, Sony juga menampilkan berbagai game terbaru bagi Playstation 4 mereka. Seperti The Last Guardian yang akan dirilis pada 25 Oktober 2016 mendatang. Ada pula Residen Evil 7, game horor yang mendukung PlayStation VR akan dirilis pada Januari 2017 mendatang.

Selain itu Sony juga mengumumkan mengenai PlayStation VR yang akan dirilis pada 13 Oktober 2016 seharga USD $399. Saat dirilis nanti PlayStation VR akan didukung 50 game, dan bakal banyak game lagi yang bakal hadir..

http://tugupost.com/e3-2016-sony-ung...o-kojima-9645/

sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.1K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
KASKUS Official
80KThread12.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.