Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

performanteAvatar border
TS
performante
Kabar Gembira Setelah BertemuManor Kemenpora Sebut Posisi Rio Aman Hingga Akhir Musim
JAKARTA, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyebut posisi Rio Haryanto bersama tim Manor Racing saat mengarungi kompetisi F1 aman hingga akhir musim 2016.

Kemenpora mengklaim persoalan kekurangan dana dari manajemen Rio kepada Manor tidak terlalu berpengaruh. “Saya mengatakan jika Rio masih diberikan kesempatan untuk membalap. Saat ini, yang jelas, pembicaran untuk penyelesaian pembayaran terus dilakukan," kata Menpora Imam Nahrawi di sela pertemuan dengan perwakilan Manor Racing di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa, (14/6/2016).

Pada pertemuan antara Kemenpora dan perwakilan Manor Racing serta manajemen Kiky Sport itu, tak hanya dibahas kekurangan dana, tapi juga persoalan di dalam F1. Imam pun menyampaikan jika kementerian yang dipimpinnya terus berusaha mencarikan solusi pendanaan untuk Rio Haryanto karena dari 15 juta euro yang harus dibayar baru setengahnya yang dipenuhi.

"Manor kami minta untuk ikut menjelaskan untung dan ruginya. Biar calon sponsor bisa mengetahui dengan detail apa itu Formula 1. Yang jelas keikutsertaan Rio di F1 musim ini akan dijadikan pendidikan dasar untuk ke depannya," kata Imam.

Saat ini, masih ada kekurangan kurang lebih 7 juta euro atau sekitar Rp125 miliar. Dan jika tidak dipenuhi, Rio hanya berpeluang hanya turun setengah musim atau 11 seri.



sumber



Mantap! Akhirnya ada kejelasan. Merah putih akan terus berkibar di ajang paling elit dan bergengsi berkar Rio

Yang pasti manor harus memberbaiki diri mengingat sebenarnya potensi rio itu layak untuk podium.

Diubah oleh performante 14-06-2016 09:20
0
1.8K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.