Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serdangmamenAvatar border
TS
serdangmamen
9 ARTIS TERCANTIK ALAMI MENURUT GUE
1. Irish Bella


Gadis cantik kelahiran Cirebon 23 April 1996 ini merupakan keturunan antara Belgia dengan pribumi Indonesia. Ia mengawali karier dari sebuah model yang kemudian dikontrak eksklusif dalam sebuah sinetron Di Mana Melani? Selain itu tawaran untuk membintangi iklan semakin berdatangan, sehingga tidak heran jika akhir-akhir ini artis cantik ini sering menghiasi layar kaca anda. Ia juga pernah bermain dalam film Heart 2 Heart yang merupakan film perdana yang dibintanginya.

2. Jessica Mila


Dara kelahiran kota Langsa, Aceh 3 Agustus 1992 ini adalah lulusan SMA Negeri 70 Jakarta.
Sejak kecil atris cantik ini sudah mencintai dunia dance. Saat masih duduk di bangku SMP pun ia telah berhasil menjadi juara 3 dalam laga cheerleader. Jessica Mila kemudian mulai merambah ke dunia modeling dan terpilih sebagai cover girl majalah Hai yang kemudian membuat ia menjadi terkenal.
Dari situlah tawaran untuk bermain sinetron dan FTV mulai datang, namanya kian mulai melambung setelah dia bermain di sinetron CANDY, NAMAKU MENTARI, SENTUH HATIKU dan SEKAR pada 2008. Pada 2009, ia mendapat peran di sinetron NIKITA dan MANOHARA. Namanya kian melejit setelah berperan di sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’

3. Pevita Pearce


Lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992, Gadis blasteran Inggris Banjarmasin ini adalah aktris dan pemain film yang dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006). Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya.
Pada akhir tahun 2007, artis cantik ini kembali ditawari untuk bermain dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita. Bahkan ia masuk nominasi Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.

4. Citra Kirana


Gadis cantik kelahiran Bogor, 23 April 1994 ini dikenal sebagai pribadi yang anggun, lembut dan ramah. Namanya kian dikenal banyak orang ketika ia ikut bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang tayang di RCTI.
Artis cantik yang terlihat semakin cantik saat memakai hijab ini ternyata adalah yang manja, terutama kepada ibunya. Maka tak heran jika kemanapun ia pergi hampir selalu ditemani oleh Sang ibu yang sekaligus menjabat sebagai manager Citra Kirana.

5. Natasha Wilona


Dara cantik yang lebih mirip dengan artis Korea ini lahir di Jakarta 15 Desember 1998. Ia memulai karirnya didunia hiburan tanah air dengan membintangi sinetron yang berjudul ‘Yang Masih di Bawah Umur’. Namanya semakin dikenal publik ketika bermain dalam sinetron ‘Anak Jalanan’. Dalam Sinetron itu ia bermain bersama kekasihnya Steven William dan beberapa artis muda lainnya, seperti Raya Kitty pembalap nasional yang menjadi salah satu bintang dalam sinetron tersebut.

6. Maria Selena


Putri Indonesia tahun 2011 yang bernama lengkap Maria Selena Nurcahya ini lahir di Palembang, 14 September 1990. Ia adalah mahasiswi Institut Teknologi Bandung yang mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2012. Gadis cantik nan seksi yang memiliki hobby bermain basket ini sekarang ini sering muncul di tv sebagai seorang host sebuah acara bersama Indra Bekti.

7. Julie Estelle


Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik dan seksi yang satu ini, karena paras cantiknya telah lama menghiasi layar kaca dan layar bioskop indonesia. Adik kandung dari Cathy Sharon ini lahir di Jakarta, 04 Januari 1989. Sudah puluhan judul film bioskop ia bintangi, belum lagi FTV yang jumlahnya juga mencapai puluhan judul. Judul film yang membawa namanya melambung tinggi adalah "Alexandria" di tahun 2005 yang beradu akting dengan Marcel Candrawinata dan Fahri Albar.

8. Adelia Rasya


Gadis cantik yang suka berpenampilan seksi ini mungkin namanya tidak terlalu banyak dikenal orang atau tidak seterkenal artis cantik lainnya diatas. Namun sebenarnya gadis cantik kelahiran Bandung, 2 Februari 1988 ini sudah cukup banyak membintangi film layar lebar seperti "kimpoi kontrak lagi" dan "Darah perawan bulan madu" .

9. Dian Sastro Wardoyo


Artis papan atas ini sebenarnya sudah berkeluarga dan memiliki momongan, namun bagi penulis dia masih merupakan salah satu artis cantik dan seksi yang namanya belum layak dihapus dari kategori artis tercantik dan terseksi tahun 2015 ini.
Artis yang bernama lengkap Dian Paramitha Sastrowardoyo ini lahir di Jakarta, 16 Maret 1982 yang sudah cukup lama malang melintang didunia perfilman indonesia. Untuk masalah kualitas dan totalitas acting, gadis lulusan S2 dengan nilai cumlaude Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini sudah tidak perlu diragukan lagi.


Sekian gan thread ane,pagi2 dah bahas yang bening2,hehehehe
ditunggu komeng2 nya,,emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0
26.9K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.