Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tupin90Avatar border
TS
tupin90
Ada yang aneh Pada Baju Gamis yang di pakai artis ini gan....


Pada bulan ramadhan ini banyak sekali program acara yang berbau islami di televisi, baik dari televisi swasta maupun milik pemerintah. Mulai dari saat menjelang buka puasa maupun saat menjelang sahur. Baru - baru ini dunia hiburan tanah air di hebohkan dengan baju yang di pakai artis saat mengisi ramadhan.

Bukan karena yang memperlihatkan lekuk tubuh mereka, tetapi baju gamis yang mereka kenakan ada aksen menyerupai salib. Seperti kita ketahui salib merupakan lambang atau simbol umat Kristiani. Foto itu langsung memicu cibiran negatif netizens karena baju gamis yang dipaaki kedua artis dianggap tidak tepat secara syariat Islam.

Seperti dikutip dari dream.co.id, foto itu berupa 'capture' program acara saat ramadan di stasiun Televisi Nasional TVRI baru-baru ini. Baju gamis berwarna merah dan putih itu dengan jelas memperlihatkan lambang menyerupai salib.

Bahkan salah seorang netizen ada yang langsung meminta TVRI untuk mengkonfirmasi hal ini agar tidak semakin ramai diperbincangkan netizen.

"Mohon diperhatikan tayangan sahur ramadan yang menampilkan busana muslimah kurang elok. Artis menggunakan busana muslimah bermotof 'salib'. Apakah wardrobe tersebut tidak melakukan seleksi atau itu hanya kebetulan saja?. Namun tayang tersebut ramai diperbincangakan. Mohon koreksi," tutur akun Majayu, Senin 13 Juni 2016.

Akun wandi memeberikan tanggapan "TVRI harus minta maaf nih ke publik soal itu. Jangan sampai membuat semakin ramai di media,"

"Ramadan ini jauhkan dari hal-hal yang bisa saja menimbulkan pemikiran-pemikiran negatif. Sebaiknya TVRI meminta maaf soal itu," komentar dari aku Bowo.

Hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak TVRI terkait baju gamis yang di pakai kedua artis. Akun-akun official sosial media TVRI juga belum merilis penjelasan resmi.

SUMBERNYA DI MARI GANNNN

Quote:


Diubah oleh tupin90 14-06-2016 17:03
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
14.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.