Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

angellovedemonAvatar border
TS
angellovedemon
My Love Story Begins From DOTA
prolog :

Kenalin, nama gue Kevin. . gue adalah sahabat teman kita 1 ini yang ganteng dan yang tak lain tak bukan adalah Eric (untuk cerita dia, u boleh search : Cerita Jelek , Jangan Dibaca )

Sbenrnya gue sama skali ga kepikiran buat share masalah ini karna mnurut gw ini aib hidup gue yang SAMA SEKALI ga perlu gue banggain saking ngenes nya kisah cinta gw, cman smua nya berubah saat sohib gw 1 ini Eric meminta gw membaca thread kaskus milik dia,yg isinya hampir membuat gue mati ketawa saking baik nya temen gw 1 ini emoticon-Ngakak (S)

Cerita ini ditlis berdasarkan point of view Eric dan dia tau semua tntng kisah cinta gw yg pahit ini. Yang dia lakukan adalah ngetik, dan nanya in ke gw ada yg mw d kurangin atau d tmbahin serta brtanya ke gue kalo2 ada yg dia lupa (maklum gan, tuh anak otak nya kadang error, bru 5 menit juga dah lupa emoticon-Ngakak (S) ) kenapa gue ga ngetik dan upload sndiri ? Karna gw lebih memntingkan RL gw dan kerjaan gue yg NOMBOK 2,3 JUTA . Sbenrnya sih, hidup gw bisa di bilang biasa aja. Bahkan sangat biasaaaaaa banged, cman setelah gw bertemu Eric, kesialan demi kesialan pun nyamperin gue dengan sndiri nya.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.