Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ifanksenseAvatar border
TS
ifanksense
Sudah Tidak Muda, Tapi Sihir Ibra Masih Meneror!
SALAM SUNDUL EROPA!

emoticon-Sundul



Menjadi pemain sepak bola dengan usia yang bisa dibilang sudah tidak muda adalah hal yang cukup berat. Usia mantan pemain Barcelona ini di tahun 2016 telah memasuki 34 tahun, dan Euro 2016 bisa dibilang menjadi Penghelatan internasional terakhirnya bersama dengan Swedia.
Menurutnya, berada satu grup dengan tim-tim besar seperti Belgia dan Ukraina merupakan hal yang menarik. Pemain yang saat ini merumput bersama dengan PSG merasa sangat terhomat bisa terus membela negara tercinta bersama dengan rekan satu timnya. Kepercayaan sebagai kapten tim yang diberikan kepadanya meyakinkan Ibra bahwa dia mampu memimpin dan menanggung beban tim agar rekan-rekan mampu bermain maksimal. Tapi, Tahu gak sih Gan, dibalik kecintaannya terhadap sepak bola dan negaranya ternyata ada beberapa hal yang mungkin Agan-Agan belum tahu tentang Ibrahimovic. Berikut ini ulasan singkatnya.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itu dia Gan tadi sedikit fakta-fakta ringan tentang Zelatan Ibrahimovic. Lumayan buat nambah-nambah informasi menjelang laga antara Republik Irlandia melawan Swedia. Daripada Agan cuma bengong doang nanti malah dilalerin. Apalagi kalo rame-rame kita nongkrong di Sundul Eropa pasti makin seru Gan. Apalagi ada hajatan Tebak Skor Gan, lumayan banget lagi hadiahnya. Pastinya sih hadiahnya gak bakal ngecewain Gan, kayak rental PS yang tutup pas Ramadhan.

emoticon-Toastemoticon-Toast


Diubah oleh ifanksense 13-06-2016 08:46
0
4.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.8KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.