.yakuza.Avatar border
TS
.yakuza.
poor catholic holy father ..Fransiskus Kutuk Penembakan di Klub Gay Orlando
- Paus Francis telah mengutuk penembakan massal di sebuah klub malam gay di Orlando, Florida, Amerika Serikat, Minggu (12/6/2016) kemarin. Dia menyebut jika aksi itu sebuah kebodohan.

Hal tersebut dinyatakan juru bicara Vatikan Federico Lombardi seperti dilansir Reuters. Paus juga menyatakan jika aksi penembakan massal itu menimbulkan kebencian.

"Kita semua berharap bahwa sesegera mungkin ditemukan cara yang efektif untuk mengidentifikasi penyebab kekerasan yang mengerikan dan tak masuk akal seperti itu," kata Lambardi.

Sebelumnya, salah satu pelaku penyerangan Minggu (12/6/2016) itu ditemukan tewas di dalam bangunan klub. Sedikitnya ada tujuh hingga 20 orang yang ditembaki di klub malam bernama Pulse tersebut. Tapi, tidak ada keterangan lebih lanjut soal peristiwa tersebut.

Sementara itu, beberapa pengunjung klub juga mengunggah postingan di media sosial terkait insiden di dalam klub. Beberapa pengunjung mengatakan, ada seorang penyerang yang bersembunyi di dalam dan menyandera beberapa pengunjung.

Lewat postingannya, seorang lelaki yang mengaku sempat berada di dalam mengatakan bahwa serangan terjadi pada pukul 02.00 dini hari. Ia mendengar sekitar 40 letusan senjata.

http://www.suara.com/news/2016/06/13...ub-gay-orlando

poor catholic holy father aka the antichrist 666t

sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.3K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.