Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sifulanbinfulanAvatar border
TS
sifulanbinfulan
Ustad Yusuf Mansur Akui Dirinya Salah Terkait Bisnis VSI


Jakarta – Uang memang adalah suatu barang yang harus dimiliki semua orang. Tanpa uang mungkin setiap manusia tidak dapat memenuhi kebutuhannya bahkan mereka bisa mengalami kematian. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan uang tersebut. Meskipun sudah mendapatkan uang yang cukup pasti orang tersebut merasa kurang dan ingin menambahnya lagi.

Ustad Yusuf Mansur Akui Dirinya Salah Terkait Bisnis VSI

Tak terkecuali Sang Ustadz, yaitu Ustadz Yususf Mansur. Beliau selain menjadi ustadz juga mendirikan berbagai usaha dan bisnis yang dijalankannya. Yang pertama dia melakukan bisnis investasi perhotelan. Tetapi bisnis investasi perhotelan yang dijalaninya mengalami masalah yaitu, mendapatkan teguran dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan adanya kejadian itu Sang Ustadz tidak lantas jerah untuk mengajak umatnya melakukan bisnis bersama. Pada 22 Agustus 2013, sang Ustadz meresmikan bisnis barunya di bawah payung PT Veritra Sentosa Internasional (VSI). Karena memiliki jama’ahyang banyak, tak lama kemudian bisnis itu menjadi booming dan mendapatkan pengikut yang banyak. Tetapi masalah tak kunjung meninggalkan Ustadz Yusuf, belum genap setahun bisnis bersama yang dilakukan pak Ustadz dikenal dengan VSI mengalami masalah dan mendapatkan komplain dari beberapa investornya.

Berikut kicauan sang Ustadz di linimasa Twitter. Pada Selasa (1/5/2014) sore, pemilik akun @Yusuf_Mansur itu menulis, “yg slh ttp sy. gpp. tp soal deposit VSI ga mungkin ilang. 90% sbb kslhn konfirmasi sj. next will be better. maafin ya. VSI brproses.”

Ternyata, Yusuf menuliskan hal itu karena beberapa mitra VSI melkukan komplai terkait dengan tidak bisanya mereka melakukan transaksi dengan VPay, yang merupakan alat pembayaran berbagai jasa di VSI.

Pernyataan tersebut langsung mendapatkan respon yang agak hangat dari follower berjuluk Ustad Sedekah ini. Ada yang mendoakan. Ada pula yang bertanya tentang apa itu VSI. Pemilik akun @Kakasi46 menulis, “@Yusuf_Mansur knp kalau mslh uang, bisnisny slalu mslah yah? Dngerin crmh agamanya aja. Bisnisny jngn. #slow.”

Menghadapi tudingan-tudingan miring itu, Yusuf cuma berkilah pendek, “Doain, ya. Ini buat Indonesia.”
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)

http://m.sisidunia.com/2016/06/09/us...snis-vsi/80659

Dia gak yakin akan ceramahnya sendiri
kenapa bisnis ?
kenapa patungan usaha
harusnya cukup sedekah

seperti ceramahnya
0
10.1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.