Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yamahamotor411Avatar border
TS
yamahamotor411
Aming kimpoi jepang
Slamat datang di tread ane gan,nie dia gan kabar terbaru pelawak yg salu memakai pakean ala waria emoticon-Hammer2 skarang sudah menikah Istri Aming Blasteran Jepang dan Indonesia
Jun 05, 2016, 05:46 WIB www.bintang.com

Bintang.com, Jakarta Virnie Ismail tahu betul sosok Evelyn Nada Anjani, istri dari Aming. Pasalnya, Aming sempat membawa dan memperkenalkan Evelyn tepat di hari jadinya, tahun lalu. Diakui Virnie, istri Aming itu berdarah blasteran Jepang dan Indonesia. Pertemuan di saat syuting pu membuat keduanya klik dan nyambung.

"Evelyn ada campuran Jepang - Indonesia. Ketemu Aming lagi berada di pantai pas Aming syuting. Ketemu, ngobrol, Saling klik. Pernah mengalami kesedihan yang sama ya nyambunglah mereka," ungkap Virnie Ismail, lewat sambungan telepon, Sabtu (4/6/2016).



Menurut Virnie, sosok Evelyn yang tomboy memang pas dengan Aming. Karenanya Virnie meminta Aming serius menjalani hubungannya dengan Evelyn. Bersyukur, harapan Virnie benar-benar terjadi. Aming resmi mempersunting Evelyn.

"Agak tomboy ya. Ya memang harus saling mengisi, kalau Aming itu lebih printilan, mudah-mudahan baik sih. Pas dikenalkan aku bilang, 'Eh lo mesti serius sama dia, jangan main-main. Ya kita ikut senang lah," ucapnya.



Sayangnya Virnie enggan membeberkan lokasi pernikahan Aming dan Evelyn. Dia hanya mengatakan, prosesi pernikahan berjalan dengan lancar dan khidmat. Bahkan nuansa putih mewarnai prosesi sakral itu.

"Di dalam tuh putih semua, ceweknya (Evelyn Nada Anjani) pakai hijab, Aming enggak pakai peci. Lancar ijab qabulnya, mas kimpoinya beres semua, surat nikah Alhamdulillah lancar. Digelar di rumahnya, di bandung. Ada dehh, hehehe," ucap Virnie Ismail.

Sumurnya gan www.bintang.com

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan
Yg baik
:emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh yamahamotor411 06-06-2016 12:15
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.