Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Honda Tire & Honda Tubeless: Didesain Khusus Untuk Semua Sepeda Motor Honda


Pemilihan ban untuk motor yang agan gunakan menjadi salah satu hal yang tak bisa dikesampingkan, karena ban tentu berpengaruh dengan kenyamanan dan keselamatan saat agan berkendara di jalanan. Dalam pemilihan ban tentu juga agan wajib memperhatikan sepeda motor yang agan miliki, Nah kali ini TS hadir dengan membawa info dari produk ban bernama Honda Genuine Tire (Honda Tire)yang merupakan produk ban besutan asal PT Astra Honda Motor. Sederet alasan yang mengukuhkan bahwa ban Honda Tire merupakan ban yang paling cocok untuk agan gunakan diberbagai sepeda motor Honda yang agan punya. Nah, dari pada penasaran mendingan kita intip aja langsung apa sih kelebihan dari Honda Tire, Cekidot Gan!


Setiap agan yang berkendara denga nsepeda motor Honda, setiap harinya pasti bakalan nemuin berbagai medan ataupun kondisi jalanan yang tidak selalu sama, terkadang harus rela melibas jalan aspal rusak, jalanan terjal, atau bahkan mungkin harus arungi jalur jalanan dengan kondisi yang licin, Makanya mutlak agan butuh sebuah ban untuk motor yang agan kenakan agar bisa membuat agan nyaman dan aman dalam melaku bersama motor Honda yang agan kendarai. Nah, atas beberapa alasan inilah yang membuat Honda Tire ini emang paling cocok untuk semua motor Honda yang agan kedarai. Nggak percaya, simak aja langsung keunggulan yang dimiliki oleh Honda Tire.


1. Paling Cocok dan Pas Untuk Semua Motor Honda

Agan termasuk Honda Lover’s? Ini dia salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Honda Tire, Ban ini memang mengusung spesifikasi dan desain yang emang cocok banget untuk semua kendaraan motor Honda yang agan punya. Apapun jenis dan tipe motor Honda yang agan miliki, Dengan standar Honda motor jepang Honda Tire hadir khusus didesain untuk sepeda motor Honda.

2. Aman

Keamanan adalah salah satu hal yang diperhatikan dalam memilih sebuah part tuk sepeda motor yang agan gunakan, Salah satunya adalah dalam memilih Ban. Honda Tire merupakan ban yang didesain dengan memperhatikan faktor keamanan pengendaranya, Honda Tire aman untuk dipakai dalam segala kondisi jalanan kering dan basah, Gan! Nggak cuma itu aja sih, Honda Tire mengusung desain dengan konstruksi lebih kuat dan kokoh bersertifikat SNI.

3. Nyaman Dipakai, Gan!

Selain faktor keamanan, ban juga mempengaruhi dalam kenyamanan saat agan berkendara dengan motor. Dan rupanya hal ini tak luput dari pengawasan Honda yang diterapkan dalam Honda Tire, ban ini tetap memberikan kenyamanan dengan memberikan pengereman dan daya cengkram yang sempurna. Buat agan yang kerap melewati tikungan dalam sehari-harinya, Honda Tire mampu memberikan manuver sempurna meskipun agan suka melintas dan bermanuver di tikungan tajam sekalipun.

4. Dijamin Awet, Gan!

Nah, biasanya agan ketika beli part sepeda motor juga bakalan ada pertimbangan masalah awet atau nggaknya, ya kan? Tapi nggak perlu khawatir deh, gan! Pasalnya Honda tire ini dijamin awet terbuat dari karet pilihan dan material compound berkualitas tinggi dan tahan lama hingga 20.000 Km pada pemakaian normal. Jadi dengan menggunakan Honda Tire, ban agan dijamin lebih awet nggak cepet ganti Ban, Gan! Desain kedalaman alur yang maksimal sehingga bisa memberikan ruang untuk membelah air dengan sempurna sehingga paling tepat untuk pilihan jangka panjang karena tingkat keawetannya.

5. Desain Sporty

Pastinya semua agan ketika berkendara motor kepingin agar terlihat lebih keren kan, dan Honda Tire adalah pilihan yang tepat untuk bisa menajadikan agan lebih terkesan sporty. Honda Tire hadir dengan desain yang memiliki alur sporty dan cocok banget sesuai dengan trend sekarang ini. Dengan menggunakan Honda Tire, dijamin motor agan bakalan lebih keren karena desain Honda Tire yang sporty. Nggak percaya Cobain aja sekarang, Gan!

Dari tadi yang diomongin cuma Honda Tire, rasanya belum lengkap kalo ngomongin ban luar tapi belum ngebahas tentang Ban luar Honda Tubeless K59. Memiliki ukuran 80/90-14 (untuk ban depan) yang dibandrol dengan harga Rp. 185.000 dan ukuran 90/90-14(Ban Belakang) dengan harga Rp. 213.000, merupakan ban tubeless keluaran terbaru dari PT Astra Honda Motor yang memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:



Angkuat Beban Berat Nggak Masalah, Gan!
Nah, kalo agan selama ini menggunakan kendaraan bermotor untuk angkut barang yang lumayan berat, mulai dari ngangkut barang belanjaan sampai buat angkut barang ketika pindahan rumah, Honda Tubeless K59 ini kuat dan siap ngangkut barang bawaan agan yang terbilang berat, karena Honda Tubeless mampu memberikan kestabilan berkendara pada saat beban berlebih tanpa mengurangi performa.

Cocok Untuk Kebutuhan Harian
Padatnya aktifitas agan dengan berkendara sepeda motor, yang pasti bakalan butuh sebuah ban yang bisa tahan. Nah, Honda Tubeless K59 ini cocok banget untuk memenuhi kebutuhan agan sehari-hari dalam berkendara sepeda motor. Mulai dari aktifitas berangkat/pulang kerja dengan motor, sampai dengan berkendara motor jalan-jalan bareng keluarga.

Desain Sporty
Sekarang ini desain sporty lebih diminati karena mampu menjadikan tongkrongan motor jadi lebih kece, seperti Honda Tubeless K59 ini didesain dengan alur yang sporty sesuai dengan trend sekarang ini.

Cara Perawatan Honda Tire:
• Periksa tekanan angin ban setiap 2 minggu sekali dan lakukan pada saat kondisi ban dingin
• Periksa secara berkala kondisi visual ban secara keseluruhan
• Buanglah benda-benda yang menempel pada alur ban, seperti batu kerikil, paku, besi dan sebagainya karena merusak alur ban
• Bersihkan ban yang terkena oli / gemuk dengan air
• Ganti segera ban luar jika telah mencapai batas keausan

Nah, kalau kembali melihat dari berbagai keunggulan yang diberikan oleh Honda Genuine Tire (Honda Tire) dan Honda Tubeless K59, udah nggak ada alasan lain deh klo agan wajib beralih menggunakan Honda Tire dan Honda Tube. Selain aman dan nyaman, Honda Tire dan Honda Tube ini juga berkualitas dan awet sehingga nggak bikin kantong jebol, Gan!.

Masih penasaran? Mendingan follow akun media sosial PT Astra Honda Motor dengan klik image di bawah ini :



Atau
Dapat langsung meluncur ke halaman PT Astra Honda Motor dengan klik link berikut ini :


0
19.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread487Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.