Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaneindonesiaAvatar border
TS
kaneindonesia
"KANE" A SNACK WITH MILLION TASTE! OPEN FOR RESELLER,DROPSHIPPER, DLL
Sekilas tentang " KANE" (Q & A)

1.AGAN= "Jualan produk apaan sih gan?"
KANE= " Kita jualan produk snacks tradisional yang lagi HITS banget nih gan. kerupuk kulit sapi dengan banyak varian rasa. emoticon-Wowcantik "

2.AGAN= "Yakin kerupuk kulit asli tuh gan?? Sekarang kan banyak kerupuk kulit dari bahan- bahan yang ga jelas gan! emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)"
KANE= " Yakin dong gan. Di jamin 100 % halal , bersih , dan pastinya enak banget gan! karena semuanya kita produksi sendiri gan. Agan . bisa dateng juga kok kalo mau liat- liat ke kantor kita gimana produksinya emoticon-Wink"

3. AGAN= "Kapan "KANE" berdiri gan??"
KANE= "Baru berjalan di bulan ke 4 kok gan, masih seumur jagung emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment"


4. AGAN= "Ah ane ga percaya gan sama bisnis yang baru seumur jagung paling cuma main2 doang.. emoticon-Nohope "
KANE= " Eits jangan salah gan KANE sudah di tangani sama tim yang berkompeten kok di bidangnya dan juga sudah secara profesional. . . Punya marketing plan dan production plan yang jelas juga loh gan. emoticon-Cool "

5. AGAN= "Ah masa sih gan? coba share dong ke ane gimana marketing plan dan production yang baik.."
KANE= "Boleh aja gan. kalo agan berminat jadi reseller atau dropshipper atau distributor kita gan. Kita bakal share ilmu dan pengalaman . . yang kita punya ke agan emoticon-Smilie secara GRATIS TIS TIS TIS !!"[img]
[/img]
6. AGAN= "Ane masih kurang percaya gan tapi!! Emang agan uda jualan berapa banyak gan selama bisnis ini berjalan?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) "
KANE= "Sampai berjalan di bulan ke 4 ini sih kita sudah berhasil menjual 6354 bungkus gan emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment itu pun kita baru menjual dengan menggunakan word of mouth gan aktif menggunakan internet ya baru 2 minggu terakhir lah gan emoticon-Smilie"

7.AGAN= "Wah kalo gini sih ane tertarik gan prospeknya bagus juga berarti! emoticon-Stick Out Tongue. Tapi pasti susah nih gan jadi reseller atau droshippernya!! atau . biaya nya mahal nih pasti! emoticon-Shutup "
KANE= " Tenang gan syaratnya gampang kok modal tekad nomor 1 gan! Sisanya agan cek aja ya di bawah syaratnya gimana dan TIDAK DI PUNGUT BIAYA APAPUN alias GRATIS TIS TIS !! "

8.AGAN= "Wah kalo gitu sih ane tertarik gan!! tapi ane masih pemula nih gan emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment "
KANE= "Tenang gan agan bakal kita bimbing dan kita bantu semaksimal mungkin kok gan emoticon-Smilie karena prinsip di tim KANE 'it's not a .. victory until our whole team is winning' karena kalo agan jadi reseller atau dropshipper atau distributor kita agan juga tim kita . . gan jadi pasti kita bantu sampe bisa gan!!"

9.AGAN= "Oke deh gan kalo gitu!! ane akan lanjut baca di bawah tentang penjelasan produknya dan lain lain ! "
KANE= " Siap gan! SEE U ON TOP! "




Official Online shop :

ID kaskus:kaneindonesia
IG: kanesnackid
Facebook: kanekrupuk


Lanjut di page 2 ya gan!! emoticon-Smilie
0
973
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.