rambutninikAvatar border
TS
rambutninik
Just friend tapi udah.... (18++)
halo agan semuanya. selama ini ane cuman jd silent reader. dan sekarang ane pengen cerita yg ga bisa ane ceritain ke temen. jadi ane mau cerita disini.
Terserah agan mau ngehujat atau apapun itu tapi jujur ane butuh masukan/saran dari agan.

Pertama TS adalah cewek usia 23 tahun. sekarang ini TS lg deket sm cowok. kita udah deker dari januari 2016. komunikasi kita udah kaya orang pacaran, WA setiap hari ga pernah putus, telfonan juga sering. Tapi belum ada omongan komitmen tentang hubungan dari dia.

Waktu ketemuan yg terakhir baru2 ini. Jalan seperti biasa. makan dan nonton bioskop. tapi setelah itu dia ngajak check in. memang sih sebelumnya di wa kita sering ngobrolin hal2 peluk2 gitu. dan ntah kenapa TS mau (mungkin dimabuk cinta)
dan akhirnya kita pun check in. tau sendiri kan kita sama2 udah gede ya namanya check in ga mungkin hanya untuk peluk2an. karena terbawa suasana, TS dan dia pun sama2 (maaf) udah telanjang. we're petting. just it. kita emang ga sampe ML.

tapi TS sebenernya bingung. belum ada omongan tentang hubungan. tapi sampai saat ini sih komunikasi kita masih sm kaya dulu dan masih intens. fyi, TS dan dia ga pernah putus komunikasi setiap hari. dari januari sampe sekarang tiap hari selalu komunikasi (gimana ga baper kan). Dan TS udah 3 kalo petting sama dia. Tapi sampai saat ini dia belum pernah membahas tentang hubungan.
menurut agan, ane harus gmn ya?
0
28.9K
158
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.