IwanMirwanAvatar border
TS
IwanMirwan
The Conjuring 2 Review
Udah Pada nonton blm nih?

Rating:

8 out of 10

Cast:

Patrick Wilson as Ed Warren
Vera Farmiga as Lorraine Warren
Madison Wolfe as Janet Hodgson
Frances O’Connor as Peggy Hodgson
Lauren Esposito as Margaret Hodgson
Benjamin Haigh as Billy Hodgson
Patrick McAuley as Johnny Hodgson
Simon McBurney as Maurice Grosse
Maria Doyle Kennedy as Peggy Nottingham
Simon Delaney as Vic Nottingham
Franka Potente as Anita Gregory

Directed by James Wan

Apakah peristiwa di "CONJURING" film benar-benar terjadi? Itu adalah pertanyaan penonton mungkin bertanya pada diri sendiri karena mereka duduk untuk The CONJURING 2, sekuel 2013 ini The Conjuring, disutradarai lagi oleh James Wan. Apakah Ed dan Lorraine Warren artikel asli, atau hucksters berusaha menarik wol di atas mata semua orang? kasus Warrens 'tentu terdokumentasi dengan baik. The Amityville menghantui telah membakar jalan ke kesadaran kita, dengan banyak buku dan film-film yang kasus terkenal terinspirasi. Tapi ada juga menghantui Enfield, sebagai ibu tunggal dan keluarganya diteror oleh kekuatan gaib, dan diperiksa dalam film ini. penonton Amerika mungkin tidak akrab dengan hal itu, meskipun di Inggris itu mengumpulkan setidaknya banyak perhatian seperti kasus Amityville. Dalam kedua kasus, Warrens berada di sana, dan sementara kebenaran apa yang mereka alami tentu bisa diperdebatkan, itu menjadi tidak relevan ketika duduk untuk The CONJURING 2. Entah Anda percaya atau tidak, tetapi pada akhirnya, itu semua fiksi di jalan. Hal ini sangat penting, sementara kita mungkin memiliki keraguan kita sendiri dan was-was tentang akhirat, agama, dan paranormal, bahwa film ini menceritakan kisah ini dengan keyakinan yang nyata dan iman. The CONJURING 2 benar-benar percaya pada apa yang dikatakan, dan karena itu, itu membuat mudah bagi penonton untuk melakukannya juga.

James Wan adalah direktur horor yang sangat baik - sutradara yang sangat baik, periode, terlepas dari genre. Wan benar-benar menikmati membangun ketegangan, menggoda itu, mendalangi seperti konduktor utama, dan tidak ada jumlah efek khusus dapat menyamai rasa takut dan kegelisahan sumbang yang Wan tampaknya menikmati di sini. Ketika teriakan yang datang, mereka hampir melegakan, tetapi mereka tidak palsu "kucing melompat di tempat tidur" saat baik. Banyak yang menyenangkan dari The CONJURING 2 hanya menunggu adegan untuk bermain keluar, dan Wan memiliki kemampuan ini indah untuk tidak hanya meningkatkan kadar intensitas dari adegan ke adegan, tapi ia membiarkan play penonton dengan adegan ini di imajinasi kolektif mereka. Ini membantu bahwa sinematografi sangat baik dilakukan - Don Burgess membuat kamera mengalir sementara tidak mencolok tentang hal itu.

The Sulap 2 karya dengan baik karena banyak takut praktis dilakukan. Ada lebih banyak efek pekerjaan daripada di film pertama, yang lebih mengandalkan ketegangan dan suasana hati. Tapi ketika tiba saatnya untuk Wan untuk memberikan penonton tersentak, dia melakukannya dengan panache dan keterampilan. Ini secara alami film lebih besar dari yang pertama. Sementara The Conjuring cukup intim, James Wan adalah lukisan di atas kanvas yang lebih besar saat ini, dan anggaran yang lebih besar. Tapi dia juga menunjukkan fleksibilitas hebat dalam hal itu. Menimbang bahwa film terakhirnya adalah Furious 7, kemampuan Wan untuk menjaga proses terkendali, dan perlahan-lahan membangun kekuatan dan membiarkan adegan bermain keluar, menampilkan dirinya sebagai pembuat film yang sangat berbakat.

Tapi apa yang terbaik tentang "CONJURING" film sebagai waralaba (dan saya berharap itu menjadi waralaba yang sangat sukses) adalah bahwa kita mulai menyukai dan bahkan mencintai karakter ini. Banyak film-film horor yang tentang menempatkan orang melalui penggiling, atau cuma-cuma mengambil kesenangan dalam penderitaan lain. Tapi yang terbaik film horor selalu memberi kita karakter untuk root untuk dan berempati dengan, dan Wan, dengan skenario Carey Hayes, Chad Hayes, dan David Johnson, memberi kita cerdas, lihat penuh kasih pada orang-orang ini.

Tapi pertunjukan memudahkan penonton untuk merangkul cerita The Conjuring 2, dan James Wan memiliki afinitas untuk aktor yang baik, yang harus menavigasi dunia supranatural ini dan membuatnya dipercaya. Patrick Wilson dan Vera Farmiga memberikan jujur, pertunjukan sungguh-sungguh, dan membawa penonton ke dalam proses yang aneh dengan rahmat nyata dan empati. Mereka adalah pemandu kami melalui misteri dan teror, dan kedua Wilson dan Farmiga kuat, penuh kasih, dan sering sangat lucu. Ini adalah pasangan yang kita akan mengikuti ke dalam kegelapan, dan terus terang, film ini tidak akan bekerja tanpa mereka.

Teguh dalam iman mereka tetapi bebas dari penghakiman, Warrens bersemangat untuk membantu mereka yang membutuhkan, tetapi sebagai The CONJURING 2 dimulai, Warrens telah mengalami kasus yang paling menakutkan mereka belum di sebuah rumah di Long Island. Tembakan pembukaan akan sangat akrab bagi penggemar horor, dan saya suka bagaimana Wan menangani peristiwa ikon tertentu - dengan memberi kita lihat melalui mata Lorraine. Lorraine begitu terganggu oleh apa yang ia lihat bahwa dia memutuskan bahwa dia dan Ed mungkin harus tetap dekat dengan rumah untuk sementara waktu. Ed tidak dengan mudah terombang-ambing - ia ingin mengambil berjuang untuk kekuatan kegelapan, tapi firasat Lorraine menyarankan nasib sangat gelap untuk suaminya. Tapi seorang ibu tunggal di Enfield, Inggris, adalah berurusan dengan entitas supernatural sendiri, yang tampaknya akan menyerang dia dan anak-anaknya. Ketika menghantui tiba-tiba membuat berita nasional, Warrens diambil.

Dengan skala yang lebih besar, The Conjuring 2 kehilangan sedikit keintiman pertama, tapi takut tetap konstan dan menakutkan. Dalam konteks film, teror ini merasa menakutkan nyata, dan penonton tidak harus terpaku pada akurasi dan harus membiarkan film ini bekerja dengan sihir. Anda duduk di api unggun, mendengarkan cerita dan berharap untuk menjadi takut. Itu yang kami inginkan dari film seperti ini, dan The CONJURING memberikan. The CONJURING 2 adalah sekuel sangat memuaskan dan menakutkan, dan ini adalah waralaba yang harus terus menakut-nakuti kami untuk waktu yang lama untuk datang.

Rate gan emoticon-Rate 5 Star






0
5.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.