IwanMirwanAvatar border
TS
IwanMirwan
Fast and Furious 8 BEHIND THE SCENE
Sekarang Anda mungkin telah melihat gif beredar dari bahan peledak Cepat 8 aksi dari shooting film di Cleveland, dan sekarang Universal Pictures telah merilis resmi belakang layar video untuk aksi yang dapat Anda lihat di pemutar di bawa
FAST 8 dikonfirmasi untuk menyertakan tetap waralaba Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Elsa Pataky, Nathalie Emmanuel dan Lucas Black mengulangi peran mereka sebagai jalan pembalap berubah-internasional-penjahat-turned- agen super-rahasia. Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell dikonfirmasi untuk kembali juga. Charlize Theron dikonfirmasi untuk bermain penjahat, dengan Kristofer Hivju sebagai salah satu antek-nya. Scott Eastwood akan memainkan anak didik Russell Mr Nobody.

Cepat 8 dijadwalkan untuk memukul bioskop pada tanggal 14 April, 2017. Straight Outta Compton Sutradara F. Gary Gray akan mengarahkan fitur, yang rencananya untuk meluncurkan trilogi baru film. Carilah Fast and Furious 9 untuk tiba pada April 19, 2019 dengan Cepat dan Furious 10 berikut pada tanggal 2 April, 2021. Fast and Furious 8, 9 dan 10 bukan satu-satunya film baru yang Universal telah direncanakan untuk waralaba. Baru-baru ini mengungkapkan bahwa rencana sedang dilakukan untuk kedua spin-off Fast and Furious dan prequels.

SUMBER: http://www.comingsoon.net/movies/tra...tunt#/slide/21

0
4.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.