Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Menjajal Kemampuan Segudang Fitur vivo V3, Si Ramping Yang Cepat.


Penetrasi vendor smartphone yang masuk ke pasaran Indonesia memang begitu dahsyat, berbagai merek dan tipe smartphone membanjiri pasar gadget di Indonesia. Meskipun banyak merek dan tipe smartphone, tentunya semua itu bakal ngerasa sreg dan cocok untuk sebagai teman digenggaman tangan melewati berbagai aktifitas yang agan lakukan. Spesial untuk semua KASKUSer, kali ini TS kembali hadir dengan membahawa segenggam info hasil ngintip fitur yang dimiliki oleh smartphone vivo V3. Langsung aja simak di bawah ini karena TS bakalan beberkan keunggulan dari smartphonevivo V3.
vivo V3 ini hadir dengan mengusung spek yang terbilang dewa, karena selain dukungan spesifikasi dapur pacu yang mumpuni, juga didukung dengan spesifikasi kamera dan finger print yang benar-benar multifungsi. Nggak percaya simak aja infonya di mari, Gan!

Quote:



Itulah dia sederet hal yang bisa agan lakukan dengan smartphone vivo V3 yang merupakan smartphone besutan asal vivo yang mengedepankan kecepatan dan mengusung desain stylish. Buat agan yang masih penasaran, mendingan simak lebih lanjut infonya dengan mengunjungi laman Vivo Indonesia dengan cara klik ikon berikut :


0
17.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.