Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salmansharkanAvatar border
TS
salmansharkan
Yah... Suicide Squad Nggak Bakal Sebrutal Deadpool
Yah... Suicide Squad Nggak Bakal Sebrutal Deadpool


Menampilkan sekelompok anti-hero paling berbahaya dari DC Comics, Suicide Squad sudah menarik perhatian sejak teaser dan trailernya dirilis beberapa bulan lalu. Karena di film ini para penjahat dikumpulkan dan "bikin kekacauan" di DC Universe. Tapi yang disayangkan, seperti kabar terbaru dari dunia perfilman, Suicide Squad nggak akan dibuat sebrutal film Deadpool.

Memang sih, beda studio. Tapi dengan kehadiran para penjahat di sini seharusnya film ini bisa lebih brutal dalam adegan-adegan aksinya. Apalagi ada Joker yang "gila" itu. Karena kalau yang sudah nonton Deadpool, pasti tahu dong filmnya agak hardcore kalau dibandingkan film-film Marvel yang lain. Apalagi adegan aksinya.

Peluru yang menembus kepala, bagian-bagian tubuh yang terpotong juga ditampilkan dengan cukup vulgar. Makanya itu Deadpool masuk ke dalam kategori film dewasa. Tapi Suicide Squad akan dibuat lebih bersahabat.

MPAA baru saja mengeluarkan rating PG-13 untuk perilisan di Amerika Utara pada 5 Agustus mendatang. Masih di kategori aman lah untuk remaja dan anak-anak dengan dampingan orangtua. Nggak yang parah-parah banget.

Yah... Suicide Squad Nggak Bakal Sebrutal Deadpool


Film arahan sutradara David Ayer ini mungkin nggak seliar Deadpool, tapi tetap saja banyak adegan kekerasan dalam action. Tone cerita juga dibuat gelap untuk menggambarkan proses yang harus dijalani para karakter.

Karakter Joker yang diperankan Jared Leto sudah mendapatkan reaksi bagus dari penggemar. Apalagi Suicide Squad berpotensi menjadi hit, sehingga cerita yang lebih luas akan sangat memungkinkan untuk diwujudkan.

Harley Quinn akan menjadi pembuka dari proyek spin off dan anggota lain dari Task Force X juga sedang dipertimbangkan. Salah satunya adalah Captain Boomerang yang diperankan Jai Courtney.

Suicide Squad akan tayang ke bioskop pada 5 Agustus mendatang. Hmmm bakalan mengecewakan nggak ya? Atau malah oke-oke aja tanpa adegan brutal? Ya ditunggu aja deh.


emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-I Love Kaskus emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk


Spoiler for Sumber Kutipan:

0
5.1K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.